BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bantu MU Menang, Bruno Fernandes: Saya Bermain untuk Klub Terbesar di Inggris

18-02-2020 13:30 | Richard Andreas

Bruno Fernandes (c) MUFC Official Bruno Fernandes (c) MUFC Official

Bola.net - Gelandang baru Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku puas dengan kemenangan 2-0 atas Chelsea pada pekan ke-26 Premier League 2019/20, Selasa (18/2/2020). Fernandes yakin MU adalah klub terbesar di Inggris.

Fernandes akhirnya merasakan kemenangan pertamanya sejak tiba di Old Trafford pada Januari 2020 lalu. Dia merupakan wujud ambisi MU di bursa transfer guna memperkuat skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Laga ini merupakan laga kedua Fernandes dengan kostum MU, kemenangan pertamanya sejak meninggalkan Sporting Lisbon. Dia bermain baik pada laga imbang dengan Wolverhampton dan bermain lebih baik pada kemenangan atas Chelsea ini.

Apa kata Fernandes? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Jadi Pemain Terbaik

Permainan Fernandes terbilang apik meski belum sepenuhnya menyatu dengan gaya bermain MU. Dia menyandang status man od the match versi pemungutan suara fans pada dua pertandingan tersebut.

Selain itu, Fernandes juga menorehkan assist pertamanya sebagai pemain MU. Dia meladeni Harry Maguire untuk gol kedua MU di Stamford Bridge yang mengunci kemenangan.

"Saya sangat senang. Ini pertandingan sulit kontra Chelsea. Mereka merupakan tim hebat dan kami harus menang untuk menjaga jangkauan ke empat besar," ujar Fernandes kepada Sky Sports.

2 dari 2 halaman

Klub Terbesar

Meski menang, Fernandes mengaku belum puas. Sebagai bagian tim dia merasa MU masih bisa bermain lebih baik, sebagai individu dia merasa belum mencapai puncak permainannya.

"Saya kira kami bisa bermain lebih baik lagi ketika membawa bola tetapi ini merupakan pertandingan bagus melawan tim kuat. Mereka sangat bagus saat membawa bola, tapi kami memainkan permainan kami sendiri dan menang," imbuh Fernandes.

"Saya merasa baik, tentu saja. Saya kira, saya bermain untuk klub terbesar di Inggris dan saya sangat senang. Ini adalah mimpi yang jadi nyata," tandasnya.

Sumber: Manutd

KOMENTAR