Banting Pemain Everton, Cavani Beruntung Lolos dari Kartu Merah

Aga Deta | 24 Desember 2020, 06:12
Selebrasi Edinson Cavani (c) MUFC Official
Selebrasi Edinson Cavani (c) MUFC Official

Bola.net - Edinson Cavani menjadi pahlawan Manchester United saat mengalahkan Everton pada ajang Carabao Cup. Namun, Cavani juga cukup beruntung karena tak diusir wasit setelah membanting pemain Everton.


Setan Merah menantang Everton pada perempat final Carabao Cup 2020/2021, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. Bermain di Goodison Park, MU menang dengan skor 2-0.

Tim tamu memecah kebuntuan melalui Edinson Cavani. Striker asal Uruguay itu menjebol gawang Everton pada menit 88.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer bisa menambah keunggulan pada menit 96. Adalah Anthony Martial yang merobek gawang Robin Olsen.

Kemenangan ini mengantarkan Setan Merah melangkah ke babak semifinal Carabao Cup. Sementara Everton harus tersingkir dari kompetisi.

1 dari 2 halaman

Cavani Lolos Kartu Merah

Ketika pertandingan memasuki menit ke-50, ada insiden yang melibatkan Cavani dan bek Everton Yerry Mina. Cavani tertangkap kamera memegang leher Mina dan kemudian membanting sang pemain.

Namun, wasit Andrey Madley sepertinya tidak melihat insiden tersebut. Alhasil, mantan pemain PSG lolos dari hukuman.

Namun, nasib Cavani mungkin saja bisa berbeda apabila ada VAR. Insiden tersebut mungkin bisa membuat Cavani mendapat kartu merah.

2 dari 2 halaman

Cavani Beruntung

Mantan striker Inggris Gary Lineker ikut mengomentari soal insiden tersebut. Menurutnya, Cavani cukup beruntung masih tetap berada di lapangan.

"Cavani pasti dapat kartu merah dengan VAR."

Sumber: Twiiter

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR