BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Banjir Pujian untuk Bruno 'Tukang Susu' Fernandes, Victor Lindelof: Dia Brilian

02-07-2020 15:18 | Asad Arifin

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. (c) AP Photo Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. (c) AP Photo

Bola.net - Pujian untuk Bruno Fernandes belum berhenti mengalir. Kali ini, giliran rekan satu timnya di Manchester United, Victor Lindelof, yang memberi pujian kepada gelandang 25 tahun itu.

Bruno Fernandes bergabung dengan Manchester United pada Januari 2020 lalu. Setan Merah membelinya dari Sporting CP dengan harga 50 juta euro. Negosiasi sejatinya dimulai pada awal musim 2019/2020.

Walau bergabung di tengah musim, Bruno Fernandes langsung nyetel dengan gaya bermain United. Pemain yang pernah membela Udinese itu langsung pada dengan rekan satu timnya, termasuk dengan Paul Pogba.

Sejauh ini, Bruno Fernandes telah mencetak 10 gol dan enam assist bagi United di semua kompetisi. Lima gol dan tiga assist di Premier League dan sisanya dicatatkan di ajang Liga Europa.

1 dari 2 halaman

Tukang Susu yang Brilian

Bruno Fernandes tampil sangat bagus di laga terakhir United, lawan Brighton (1/7/2020). Dia mencetak dua gol dan membawa United menang dengan skor 3-0. Fans United lantas menjulukinya sebagai 'Milkman' atau 'Tukang Susu' usai laga itu.

Si Tukang Susu, menurut Victor Lindelof, telah memberi dampak besar bagi United. Bukan hanya di laga melawan Brighton, tetapi sejak pertama kali datang. Lindelof menyebut rekannya sebagai pemain yang brilian.

"Bruno Fernandes hebat sejak dia pertama bergabung. Dia langsung menunjukkan kualitasnya. Dia datang, menginginkan bola, dan menciptakan banyak peluang bagi kami," ucap Lindelof di situs resmi klub.

"Jadi Bruno Fernandes pemain yang brilian dan dia bisa terus meningkatkan dan terus melakukan hal yang sama," sambung pemain asal Swedia tersebut.

2 dari 2 halaman

Lini Tengah Makin Solid

Kehadiran Bruno Fernandes membuat lini tengah United makin solid dan kreatif. Apalagi, menurut Bruno Fernandes, ada banyak pemain bagus lain di lini tengah dan kini cara bermain klub sangat enak dilihat.

"Kami memiliki beberapa pemain yang sangat bagus di lini tengah. Saya pikir sekali lagi mereka menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan di lapangan dan ketika kami menguasai bola seperti itu, mereka bisa mengendalikan permainan untuk kami," kata Lindelof.

"Jadi, sangat menyenangkan melihat mereka bermain sepak bola," ucapnya.

Selain Bruno Fernandes, lini tengah United juga diisi Paul Pogba dan Nemanja Matic. Mereka menjadi pilihan utama. Lalu, masih ada nama Fred dan Scott McTominay yang juga tidak kalah bagusnya ketika tim butuh opsi yang berbeda.

Sumber: Manchester United

KOMENTAR