BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bangkit di West Ham, Ini Harapan Solskjaer untuk Lingard

09-02-2021 09:19 | Aga Deta

Jesse Lingard. (c) AP Photo
Jesse Lingard. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberikan saran kepada pemain sayap Jesse Lingard untuk tidak menyerah dan terus bekerja keras di West Ham.

Lingard kesulitan mendapatkan waktu bermain di bawah Solskjaer selama paruh pertama musim ini. Ia akhirnya memutuskan pindah ke West Ham dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Debut Lingard bersama The Hammers sungguh mengesankan. Pemain berusia 28 tahun itu mencetak dua gol saat West Ham menang 3-1 atas Aston Villa.

Setelah itu, Lingard juga tampil selama 90 menit pada laga akhir pekan lalu melawan Fulham. The Hammers bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan tersebut.

1 dari 2 halaman

Saran Solskjaer

Solskjaer turut senang dengan penampilan Lingard bersama West Ham sejauh ini. Namun, Solskjaer menginginkan Lingard untuk terus bekerja keras selama berada di London Stadium.

“Jesse telah memulai dengan sangat baik," kata Solskjaer di situs resmi MU.

"Dia pergi ke sana, membuat kesan pertama yang bagus. Dia hanya tidak harus menyerah, bekerja keras, menundukkan kepala, terus meningkatkan permainannya."

2 dari 2 halaman

Harapan Solskjaer

Solskjaer juga berharap Lingard bisa kembali menemukan performa terbaiknya selama menjalani masa peminjaman di West Ham.

"Kami tahu betapa bagusnya dia. Dapatkan kecepatan reguler dalam permainan, dalam tim, dan semoga kita bisa melihat yang terbaik dari Jesse," tutupnya.

Sumber: Manchester United

KOMENTAR