BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bangganya Victor Lindelof Jadi Pemain Terbaik Swedia

12-11-2019 20:20 | Serafin Unus Pasi

Victor Lindelof (c) AFP Victor Lindelof (c) AFP

Bola.net - Sebuah rasa bahagia terpancar pada diri Victor Lindelof. Ia mengaku sangat gembira kembali dipercaya untuk menjadi pemain terbaik Swedia tahun 2019.

Setiap tahunnya, Federasi Sepakbola Swedia mengadakan penghargaan Swedish Football Guldbollen. Penghargaan ini diberikan kepada pemain Swedia yang tampil paling baik dalam kurun waktu satu tahun.

Tahun ini Victor Lindelof dinobatkan sebagai pemenang penghargaan ini. Ia mengungguli sejumlah pesepakbola top Swedia termasuk seniornya, Zlatan Ibrahimovic.

Lindelof mengaku sangat bangga bisa meraih gelar ini untuk dua tahun beruntun. "Saya benar-benar bangga dan bersyukur mendapatkan penghargaan ini untuk dua tahun berturut-turut," beber Lindelof kepada TV4.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ingin Lebih Baik

Lindelof menegaskan bahwa penghargaan ini tidak membuatnya cepat berpuas diri. Ia menyebut bahwa ia ingin tampil lebih baik lagi di masa depan.

"Penghargaan ini berarti saya sudah melakukan sesuatu yang bagus dan orang-orang menyukainya. Sangat sulit menjelaskan perasaan saya, karena saya sangat senang dan bangga."

"Sekarang saya akan bekerja lebih keras lagi. Saya masih memiliki beberapa tahun lagi dalam karir saya, dan saya harap bisa memenangkan penghargaan ini lagi di masa depan."

2 dari 3 halaman

Tidak Menyangka

Lindelof sendiri mengaku sangat senang menerima penghargaan tersebut. Ia tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan tersebut untuk kali kedua secara beruntun.

"Sebagai seorang pemain, saya tidak pernah memikirkan penghargaan ini. Saya hanya fokus untuk memberikan yang terbaik untuk tim ini."

"Saya benar-benar merasa bahagia ketika mereka mengumumkan saya memenangkan penghargaan ini. Penghargaan ini sangat berarti untuk saya." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Kontribusi Besar

Lindelof dipilih menjadi pemain terbaik Swedia setelah ia menjadi pemain yang tidak terpisahkan di Manchester United.

Bersama dengan Harry Maguire, ia sukses membuat tembok pertahanan Setan Merah semakin kokoh.

(TV4)

KOMENTAR

Maria Ozawa Dukung Timnas Indonesia U-22 Saat Hadapi Thailand