BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Balas Ejekan di TikTok, Harvey Elliott: Kaki Saya Lebih Banyak Ketimbang Jumlah Trofi MU!

16-09-2021 15:25 | Ari Prayoga

Ekspresi syok Jurgen Klopp melihat cedera Harvey Elliott di laga Leeds United vs Liverpool di Elland Road, Minggu (12/09/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Ekspresi syok Jurgen Klopp melihat cedera Harvey Elliott di laga Leeds United vs Liverpool di Elland Road, Minggu (12/09/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Bintang muda Liverpool, Harvey Elliott rupanya membalas ejekan yang ia dapat dari seseorang yang merupakan fans dari rival berat The Reds, Manchester United.

Seperti diketahui, Elliott mengalami cedera cukup parah kala membela Liverpool dalam partai lanjutan Premier League 2021/22 di markas Leeds akhir pekan kemarin.

Selasa (14/9/2021) kemarin, Elliott sukses menjalani operasi pada pergelangan kakinya yang mengalami dislokasi dan kini memulai masa pemulihan.

1 dari 2 halaman

Balasan Elliott

Baru-baru ini, seseorang fans United mengejek cedera Elliott lewat komentar di media sosial TikTok. "Dia tak berjalan seperti itu lagi," tulis fans tersebut.

Elliott pun merasa tergerak untuk membalas komentar tersebut dengan balik mengejek Manchester United.

"Gila memikirkan bagaimana saya memiliki jumlah kali lebih banyak dibanding United memiliki trofi dalam delapan tahun terakhir," balas Elliott.

 (c) TikTok (c) TikTok

2 dari 2 halaman

Harvey Elliott Tidak Akurat

Rupanya, ada kesalahan dalam fakta yang ditulis Elliott. Hal inilah yang membuatnya mendapat banjir ejekan dari fans Manchester United.

Elliott menyebut United meraih dua trofi dalam delapan terakhir. Faktanya, Setan Merah sukses merengkuh empat trofi sejak 2013.

Empat trofi tersebut adalah Piala FA dan Community Shield pada 2016 serta Carabao Cup dan Liga Europa setahun berselang.

Hmm, ada-ada saja ya, Bolaneters.

Sumber: TikTok

KOMENTAR