BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bakal dapat Bantuan Timo Werner dan Hakim Ziyech, Apa Kata Christian Pulisic?

11-07-2020 03:00 | Richard Andreas

Bintang Chelsea, Christian Pulisic merayakan gol ke gawang Crystal Palace, Rabu (8/7/2020) (c) AP Photo Bintang Chelsea, Christian Pulisic merayakan gol ke gawang Crystal Palace, Rabu (8/7/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Tugas Christian Pulisic di lini serang Chelsea mungkin bakal sedikit lebih enteng musim depan. Dia bakal mendapatkan bantuan dua pemain anyar The Blues: Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Ya, The Blues merupakan salah satu tim yang paling sibuk di bursa transfer nanti. Mereka sudah mendapatkan Ziyech dan Werner, lalu dikabarkan sedang berusaha mendekati Kai Havertz.

Pulisic sendiri merupakan salah satu pemain terbilang baru di Chelsea. Musim 2019/20 ini merupakan musim pertamanya, yang tak berjalan semulus harapan.

Barulah beberapa pekan terakhir Pulisic menemukan ritme terbaiknya. Dia mencetak beberapa gol penting untuk Chelsea.

Lantas apa kata Pulisic soal dua pemain baru tersebut? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Sudah tidak sabar

Ziyech dan Werner bukan nama sembarangan. Mereka merupakan beberapa pemain terbaik di Eropa beberapa musim terakhir, Ziyech bersama Ajax, dan Werner besama RB Leipzig.

Sebab itu, Pulisic mengaku sudah tidak sabar bermain bersama. Dia percaya tidak akan sulit bekerja sama dengan pemain hebat.

"Saya sudah tidak sabar bekerja bersama mereka. Pasti menyenangkan bermain bersama pemain-pemain hebat," buka Pulisic kepada Sky Sports.

"Mudah bermain bersama mereka dan kami tahu dua pemain itu sangat berbakat, jadi saya sudah tidak sabar menantikannya. Kami bisa memiliki tim yang sangat tangguh musim depan."

2 dari 2 halaman

Harus konsisten

Meski yakin tim Chelsea bakal kuat musim depan, Pulisic pun tahu bahwa jalan mereka masih panjang untuk mencapai level Liverpool dan Manchester City. Dua tim terkuat di Inggris itu memang bermain di level yang berbeda.

"Saya kira masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan [untuk mengejar dua tim kuat itu]. Anda bisa melihatnya tahun ini, dua tim itu, khususnya Liverpool, telah tampil sangat konsisten dan dominan," sambung Pulisic.

"Itulah level yang kami inginkan. Kami ingin terus jadi tim konsisten dari pekan ke pekan, pada pertandingan sulit, pada pertandingan tengah pekan."

"Kami ingin selalu siap menghadapi tantangan," tandasnya.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR