BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Bailly tak Tinggal Diam Lihat Pogba Terus Dikritik: Ia Sangat Profesional!

24-02-2021 18:35 | Dimas Ardi Prasetya

Paul Pogba jadi pahlawan kemenangan Manchester United di kandang Fulham, Kamis (21/1/2021) (c) Pool Reuters via AP Photo Paul Pogba jadi pahlawan kemenangan Manchester United di kandang Fulham, Kamis (21/1/2021) (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Eric Bailly mengatakan Paul Pogba adalah pemain yang profesional dan seorang pekerja keras serta menegaskan hanya orang-orang yang tak mengenal Pogba yang akan mengatakan gelandang itu tak peduli pada Manchester United.

Pogba tak pernah benar-benar bisa tenang selama di Man United. Sejak pindah lagi ke Old Trafford, ia kerap dikritik dan dicemooh fans serta pandit.

Bahkan beberapa legenda klub juga ikut mengecamnya. Sebab Pogba memang tampil angin-anginan.

Alhasil Pogba pun sering disebut bakal cabut dari MU. Ada dua klub yang sering dikaitkan dengannya yakni Real Madrid dan Juventus.

1 dari 2 halaman

Pembelaan Bailly pada Pogba

Eric Bailly akhirnya memberikan pembelaan kepada Paul Pogba. Ia menyatakan orang-orang selama ini sering salah menilainya.

Bailly menegaskan Pogba sebenarnya sosok pemain yang profesional. Ia juga mengatakan pemain Prancis itu berkomitmen penuh pada Manchester United.

"Paul Pogba selalu senang, ia menggambarkan satu gambar, dan jika Anda tidak mengenalnya, Anda akan mengatakan bahwa orang ini tidak peduli, ia tidak berkonsentrasi atau memperbaiki apa yang perlu ia lakukan," kata Bailly kepada chanel YouTube milik Guillem Balague.

"Tapi ia sama sekali tidak seperti itu. Ia sangat profesional dan bekerja sangat keras. Orang-orang memandang dan mengatakan ia tidak peduli, tapi itu tidak benar menurut saya. Anda harus mengenalnya untuk benar-benar melihat tipe orang seperti apa dirinya," tegasnya.

"Di atas segalanya, ia adalah pekerja yang sangat keras. Seorang pemain profesional," pujinya.

2 dari 2 halaman

Pogba Sedang Cedera

Saat ini Manchester United tak bisa diperkuat oleh Paul Pogba. Pasalnya sang gelandang kembali mengalami cedera.

Ia mengalami cedera saat MU bermain lawn Everton. Jadi kapan Pogba akan bisa bermain lagi?

"Proses pemulihan cedera Paul berjalan baik," buka Ole Gunnar Solskjaer kepada MUTV.

"Ia sudah menjalani perawatan. Namun butuh beberapa minggu lagi sebelum ia bisa bermain," sambungnya.

Menurut perkiraan Solskjaer, Paul Pogba baru akan bisa bermain lagi bagi Manchester United pada awal bulan Maret nanti.

(YouTube)

KOMENTAR