Bailly pilih MU atas Man City karena saran Didier Drogba

Bola.net | 31 Juli 2016, 15:36
Eric Bailly (c) MUFC
Eric Bailly (c) MUFC
- Eric Bailly mengungkapkan pilih Manchester United karena suka dengan Jose Mourinho. Dan ia mendapat cerita soal kehebatan pelatih asal Portugal tersebut dari Didier Drogba yang pernah bersama-sama di Chelsea.


Selain MU, Manchester City ternyata juga berusaha mendatangkannya dari Villarreal pada musim panas ini. Namun pada akhirnya Bailly pilih menuju Old Trafford setelah ditebus dengan harga 30 juta pounds.


"Saya pilih United karena saya suka dengan Mourinho. Saya ingin bermain untuk pelatih yang bekerja keras," ungkap Bailly pada Sunday Times.


"Saya tak bicara dengan Pep Guardiola tapi asistennya menghubungi saya, begitu juga Mourinho. Saya pilih Mourinho karena Didier Drogba yang pernah berlatih dengannya.


"Saya tahu Didier dari Pantai Gading, dia adalah kawan. Ia mengatakan pada saya, 'Jose melakukan ini, Jose melakukan itu pada saya'. Yaya [Toure] juga mengajak saya ke City tapi ketika Jose bicara langsung pada saya dan Drogba memberikan saya nasihat, saya langsung memutuskan ingin bermain untuknya," papar bek 22 tahun tersebut. [initial]

 (st/shd)

TAG TERKAIT

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR