BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Bahasa Tubuh Aubameyang di Arsenal Terlihat Mengkhawatirkan, Ada Apa Sebenarnya?

04-12-2020 16:07 | Ari Prayoga

Pierre-Emerick Aubameyang berusaha melewati Rui Patricio di laga Arsenal vs Wolverhampton di Emirates Stadium, Senin (30/11/2020) dini hari WIB. (c) Pool Getty via AP Photo Pierre-Emerick Aubameyang berusaha melewati Rui Patricio di laga Arsenal vs Wolverhampton di Emirates Stadium, Senin (30/11/2020) dini hari WIB. (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Sikap yang ditunjukkan Pierre-Emerick Aubameyang menjadi sorotan utama jelang laga akbar bertajuk North London Derby antara Tottenham versus Arsenal akhir pekan ini.

Musim ini perfoma Aubameyang memang tengah menjadi sorotan menyusul catatan golnya yang menurun drastis ketimbang musim-musim sebelumnya.

Musim ini penyerang internasional Gabon itu tercatat baru mencetak empat gol di semua kompetisi. Fakta ini cukup ironis mengingat Aubameyang merupakan striker andalan sekaligus kapten Arsenal.

1 dari 2 halaman

Penilaian Morgan

Penggemar Arsenal yang juga seorang public figure, Piers Morgan pun mengungkapkan kekhawatiran dirinya melihat bahasa tubuh yang ditunjukkan Aubameyang.

"Ada sesuatu tentang bahasa tubuh, terutama Aubameyang sekarang," ujar Morgan kepada Sky Sports News.

“Entah itu kurangnya kepercayaan diri karena dia belum mencetak gol untuk beberapa pertandingan, apakah ada sesuatu di balik layar… ada sesuatu yang terjadi di balik layar saya pikir di Arsenal," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Harapan Morgan

Morgan pun berharap situasi sulit yang dialami Aubameyang segera usai, dan bisa kembali ke performa terbaiknya dalam laga penting seperti melawan Spurs.

"Apakah itu terkait dengan Mesut Ozil dan situasinya, dengan 350 ribu poundsterling per pekan diberikan kepada seorang pria yang duduk di sana di Playstation-nya, saya tidak tahu, tetapi tampaknya merembes ke dalam tim ini - sedikit ketidakpuasan, kurangnya pertarungan, kurangnya semangat, kurangnya taktik yang koheren, dan semua hal ini, kami memilikinya beberapa minggu yang lalu, jadi mereka hilang begitu saja," tutur Morgan.

"Ini mengkhawatirkan, dan saya pikir hal yang paling mengkhawatirkan bagi saya, sebagai penggemar beratnya, adalah apa yang terjadi dengan Aubameyang. Saya berharap jenis tekanan dan adrenalin derby London utara akan mendorongnya kembali ke bentuk yang dia miliki musim lalu." tukasnya.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR