BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Bahagianya Werner Bisa Ikuti Jejak Ronaldo dan Drogba

15-10-2020 17:01 | Dimas Ardi Prasetya

Striker Chelsea, Timo Werner. (c) AP Photo Striker Chelsea, Timo Werner. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang asal Jerman Timo Werner mengaku dirinya merasa girang bisa mewujudkan mimpinya bermain di Premier League dan mengikuti jejak pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Didier Drogba.

Werner menjadi buruan banyak klub sejak musim lalu. Namun jelas pada akhirnya liga yang bisa ia tuju adalah Premier League.

Ia sempat dikaitkan dengan Liverpool. Namun kemudian The Reds disebut tak punya duit untuk merekrut pemain andalan RB Leipzig tersebut.

Werner akhirnya merapat ke Chelsea. Ia dibeli dengan harga sekitar 47.5 juta pounds.

1 dari 2 halaman

Mimpi yang Jadi Nyata

Transfernya ke Chelsea ini membuat Timo Werner begitu girang. Sebab ini adalah mimpi yang menjadi nyata bagi pemain 24 tahun tersebut.

Pasalnya, saat masih kecil ia sering menyaksikan tim-tim asal Inggris berlaga. Meskipun, lucunya ia lebih sering melihat mereka bermain di Liga Champions dan bukannya di Premier League sendiri.

“Bagi saya, ini adalah sedikit mimpi yang menjadi kenyataan untuk datang dan bermain sekarang di liga terbesar di seluruh dunia," serunya pada Three.

“Tentu saja sebagai seorang anak Anda tidak melihat banyak klub Premier League tetapi Anda melihat tim-tim [yang tampil] di Liga Champions," imbuhnya.

“Anda lihat orang-orang seperti Chelsea dan Manchester United. Ini adalah klub-klub yang di masa muda banyak menang," ujar Werner.

2 dari 2 halaman

Senang Bisa Ikuti Jejak Ronaldo dan Drogba

Didier Drogba (c) AFP Didier Drogba (c) AFP

Timo Werner juga mengaku senang bisa mengikuti jejak para pemain legendaris yang bermain di Premier League. sebut saja legenda Manchester United Cristiano Ronaldo, dan legenda Chelsea, Didier Drogba.

“Anda lihat mungkin Ronaldo muda, atau di sini di Chelsea Didier Drogba dan juga manajer Frank Lampard. Mereka memiliki banyak legenda di klub ini [Chelsea]," ucapnya.

“Ketika Anda datang ke klub, mereka bekerja untuk klub dan ketika Anda melihat mereka sebagai seorang anak, saat itu sepertinya masih berusia sekitar 10 tahun, dan kemudian Anda lihat, Ashley Cole, Frank

Lampard, Petr Cech, Anda berkata wow itu gila saya di sini bersama mereka sekarang," tuturnya.
Timo Werner sejauh ini telah tampil sebanyak lima kali bersama Chelsea. Ia baru mengemas satu gol dan satu assist.

(Three)

KOMENTAR