BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bagaimana Rasanya Bermain dengan Bruno Fernandes? Ini Kesaksian Daniel James

25-02-2021 15:49 | Aga Deta

Bintang Manchester United, Bruno Fernandes (c) Pool Getty via AP Photo Bintang Manchester United, Bruno Fernandes (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Winger Manchester United Daniel James mengungkapkan bagaimana rasanya bermain satu tim dengan Bruno Fernandes. Menurutnya, Fernandes adalah sosok yang luar biasa di dalam maupun luar lapangan.

Fernandes bergabung bersama Manchester United pada akhir Januari 2020. The Red Devils menebusnya dari Sporting CP dengan nilai transfer sebesar 55 juta euro.

Setahun bersama Setan Merah, Fernandes sudah menunjukkan kontribusi yang sangat besar. Gelandang asal Portugal itu berhasil menyumbang 34 gol dalam 59 penampilannya di semua kompetisi.

Satu dampak positif dari kehadiran Fernandes adalah keberhasilan Manchester United berada di papan atas klasemen Premier Legue. Mereka bahkan sempat berada di posisi puncak.

1 dari 3 halaman

Bermain Bersama Fernandes

Fernandes sekarang sudah menjadi idola baru publik Old Trafford. James pun membeberkan bagaimana rasanya bermain dengan Fernandes.

"Itu sama dengan yang Anda lihat di TV,” kata James di situs resmi klub.

“Bruno luar biasa sejak dia datang dan tidak hanya di lapangan, tapi juga di luar lapangan.

“Dia adalah karakter yang nyata dan dia membawa banyak hal ke ruang ganti. Anda bisa melihat dia membawa banyak hal ke lapangan.”

2 dari 3 halaman

Kolaborasi dengan Fernandes

James menambahkan bahwa bermain bersama seseorang dengan visi seperti Fernandes membuat segalanya lebih mudah. Dia juga berharap tetap punya hubungan yang bagus dengan Fernandes.

“Kami berbicara banyak karena saya harus berada di gelombang yang sama dengannya dan, jika saya bisa tahu apa yang akan dia lakukan sebelum dia melakukannya, maka itu akan membantu kami berdua,” tambah James.

“Saya pikir dalam sebuah permainan, ada saat-saat ketika dia bahkan tidak melihat Anda dan Anda tahu bahwa dia melihat Anda.

“Saya telah melihat begitu banyak bola musim ini. Sangat menyenangkan bermain dengannya dan, mudah-mudahan, saya bisa tetap memiliki hubungan yang baik dengannya.”

3 dari 3 halaman

Performa James

James menunjukkan performa yang cukup bagus bersama Manchester United belakangan ini. Pemain asal Wales itu pun membeberkan rahasianya.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa itu mengejutkan saya. Saya bekerja sangat keras untuk mendapatkan posisi ini. Saya pikir, pada awalnya, sangat menyenangkan dan menyenangkan, saya sangat senang berada di sini," tambahnya.

“Saya percaya, dalam hidup, Anda juga melalui masa-masa sulit, ini bukan tentang menancapkan kepala Anda di pasir dan berpikir 'kapan saya bisa kembali dari ini?

“Ini tentang berefleksi dan belajar setiap hari, yang saya miliki.”

Sumber: Manchester United

KOMENTAR