BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Badai Cedera Memburuk, Solskjaer Indikasikan MU Bakal Belanja di Januari

20-01-2020 15:40 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengomentari kondisi timnya di bulan Januari ini. Solskjaer mengakui timnya perlu tambahan tenaga setelah pasukannya dihantam badai cedera.

Memasuki bulan Januari, United diterpa banyak cedera. Dua gelandang andalan mereka, Scott McTominay dan Paul Pogba harus absen cukup lama karena mengalami cedera.

SItuasi ini diperparah dengan cedera Marcus Rashford. Penyerang andalan MU itu harus menepi beberapa bulan karena cedera punggung yang cukup parah.

Solskjaer mengakui bahwa kondisi ini sangat tidak ideal untuk timnya. "Musim ini banyak pemain penting kami harus terkena cedera," buka Solskjaer di situs resmi United.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Solusi Jangka Pendek

Solskjaer menilai bahwa timnya tidak bisa terus berlari dengan kondisi pincang seperti ini. Untuk itu ia akan mengupayakan perekrutan pemain untuk memperbaiki kondisi ini dalam jangka waktu yang pendek.

"Sekarang Marcus cedera, Anthony [Martial] sempat absen beberapa bulan. Paul [Pogba] sudah absen hampir setengah musim, dan Scott sudah absen selama satu bulan."

"Ini adalah situasi yang kurang baik bagi kami. Karena bursa transfer sedang dibuka, kami mungkin akan mencari rekrutan jangka pendek yang bisa membawa kami bertahan hidup hingga musim panas nanti."

2 dari 3 halaman

Tidak Harus Beli

Solskjaer mengakui bahwa ia mempertimbangkan segala opsi untuk memperkuat timnya di bulan Januari ini. Ia mengatakan bahwa ia bisa meminjam atau membeli pemain yang dirasa cocok untuk timnya.

"Kami mungkin akan mencari beberapa pemain karena banyak pemain kami yang tengah mengalami cedera. Jadi jika ada pemain yang tepat dan cocok untuk kami, maka kami akan membelinya."

"Jika memungkinkan bagi kami untuk meminjamnya, maka kami akan melakukan itu. Namun saya juga memiliki sejumlah pemain yang siap untuk memanfaatkan situasi ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Beli Dua Pemain

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Manchester United setidaknya akan mengincar dua pemain di bulan Januari ini.

Mereka akan mengincar playmaker dan striker baru untuk memperkuat tim mereka.

(MUFC)

KOMENTAR