BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Badai Cedera, Liverpool Bisa Kehilangan Sampai 6 Pemain

13-10-2021 03:00 | Richard Andreas

Skuat Liverpool merayakan gol Mohamed Salah ke gawang FC Porto di matchday 2 Grup B Liga Champions 2021-22 di Estadio Do Dragao, Rabu (29/09/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Skuat Liverpool merayakan gol Mohamed Salah ke gawang FC Porto di matchday 2 Grup B Liga Champions 2021-22 di Estadio Do Dragao, Rabu (29/09/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool terancam kehilangan sampai 6 pemain untuk duel Premier League akhir pekan ini. Sebagian pemain The Reds cedera dalam jeda internasional.

Teranyar, ada Diogo Jota yang dipulangkan Timnas Portugal karena cedera. Jota diragukan bisa tampil untuk duel tandang The Reds ke markas Watford akhir pekan ini.

Selain Jota, Jurgen Klopp juga masih berharap-harap cemas menunggu perkembangan kondisi beberapa pemainnya untuk pertandingan nanti. The Reds sulit mencapai level maksimal dengan banyaknya pemain cedera.

1 dari 2 halaman

Kondisi Jota

Jota dipanggil Portugal untuk jeda internasional sejak awal pekan lalu. Namun, dia tidak berlatih bersama tim karena memiliki masalah otot.

Alih-alih, Jota justru menempuh menu latihan sendiri bersama physio Portugal, Joao Brito. Namun, baru-baru ini pelatih Fernando Santos memutuskan untuk melepas Jota, padahal Portugal masih ada satu pertandingan lagi.

Federasi sepak bola Portugal merilis pernyataan sebagai berikut: "Diogo Jota dilepas oleh National Selector, Fernando Santos, setelah dianggap tidak bisa bermain oleh FPF Health and Performance Unit."

Tentu sekarang Jota harus berusaha fit secepat mungkin jika ingin bermain membantu The Reds dalam duel kontra Watford, Sabtu (16/10/2021).

2 dari 2 halaman

Kehilangan 6 starter

Menurut Express, Liverpool terancam kehilangan sampai 6 starter untuk duel kontra Watford nanti. Jota jadi salah satunya, plus masih ada 5 pemain lagi.

Trent Alexander-Arnold masih diragukan karena cedera ringan. Thiago Alcantara juga masih dalam proses pemulihan dari cedera betis.

Liverpool juga mungkin tidak bisa memainkan Alisson dan Fabinho. Usai membela Brasil, keduanya mungkin baru tiba di Liverpool di hari Jumat pagi waktu setempat.

Selain itu, Divock Origi juga diragukan karena sedang sakit. Klopp harus memutar otak untuk menurunkan skuad terbaiknya akhir pekan nanti.

Sumber: Express

KOMENTAR