BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Azpilicueta Yakin Chelsea Bisa Jadi Tim Pertama yang Kalahkan Man City Musim Ini

06-11-2018 13:00 | Richard Andreas

Cesar Azpilicueta (c) AFP Cesar Azpilicueta (c) AFP

Bola.net - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta mengatakan bahwa timnya sudah memasang target untuk menyalip Manchester City di klasemen sementara Premier League 2018/19. Dia percaya Chelsea bisa jadi tim pertama yang mengalahkan Man City musim ini.

Saat ini Man City masih meduduki puncak klasemen sementara dengan 29 poin dari 11 pertandingan. Chelsea berada satu setrip di bawah Man City dengan 27 poin, hanya selisih dua poin.

Chelsea akan menjamu Man City di Stamford Bridge 9 Desember mendatang. Laga ini dinilai akan jadi penentu perebutan gelar juara musim ini. Mengingat kedua tim tersebut belum menelan kekalahan.

Azpilicueta yakin Chelsea punya kesempatan mengalahkan Man City. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

1 dari 3 halaman

Di Tangan Sendiri

Menurut Azpi, nasib Chelsea berada di tangan mereka sendiri. Jika sampai laga kontra Man City nanti The Blues tak kehilangan poin percuma, Chelsea punya peluang besar menyalip Man City.

"Itu ada di tangan kami. Jelas jika kami tidak kehilangan poin, kami punya kesempatan untuk melakukannya [9 Desember]," kata Azpilicueta di express.

"Kami tahu untuk mendapat kesempatan itu, kami harus mendapat tiga poin di setiap laga sama seperti yang kami perbuat melawan Crystal Palace."

2 dari 3 halaman

Berjuang

Morata rayakan golnya. (c) AFP Morata rayakan golnya. (c) AFP

Lebih lanjut, Azpilicueta mengakui Premier League sangatlah sulit. Dia yakin Chelsea masih bisa berkembang lebih baik lagi dan pada akhirnya menjadi kandidat kuat juara Premier League musim ini.

"Kami tak bisa kehilangan poin, kami harus bekerja keras, tetap berkembang dan lihat saja hari itu [9 Desember] sekiranya kami mampu melakukannya."

"Kami bahagia dengan hasil kami. Kami tahu bahwa kami masih bisa lebih baik lagi dan liga ini sangat sulit - anda harus berjuang di setiap pertandingan," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Riko Simanjuntak, Evan Dimas dan Andik Vermansyah bermain biliar untuk memanfaatkan waktu luang di sela training center jelang Piala AFF 2018.

KOMENTAR