BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Azpilicueta Waspadai Ancaman MU yang Mulai Bangkit

04-01-2019 12:30 | Richard Andreas

Manchester United (c) AP Photo Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta mengakui hasil pertandingan yang diraih timnya dewasa ini tak terlalu memuaskan. Terakhir, Chelsea hanya mampu bermain imbang 0-0 ketika menjamu Southampton pada laga pembuka tahun 2019 ini.

The Blues sebenarnya tampil cukup baik pada bulan Desember yang begitu padat. Dari tujuh pertandingan, Chelsea menelan dua kekalahan dari Wolverhampton dan Leicester City.

Azpilicueta mengakui torehan poin itu belum memuaskan skuat Chelsea, sebab mereka sebenarnya ingin meraih poin sebanyak mungkin untuk menjauh dari kejaran Arsenal dan Manchester United yang terus mengekor.

Azpi juga mewaspadai MU yang mulai menampilkan permainan terbaiknya. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

1 dari 3 halaman

Fokus pada Diri Sendiri

Saat ini, Chelsea berada di posisi keempat klasemen dengan koleksi 44 poin. Arsenal mengintai di posisi kelima dengan 41 poin dan MU di posisi keenam dengan 38 poin.

"Kami harus bersikap serius pada bagian kami - kami tak perlu fokus pada tim lain. Memang benar bahwa dalam beberapa pertandingan terakhir MU terus menang, mereka berada dalam mood yang bagus, bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi dan merndapatkan hasil maksimal," buka Azpilicueta kepada tribalfootball.

"Tetapi kami harus fokus pada diri kami sendiri."

2 dari 3 halaman

Solid

Pedro Merayakan Golnya Ke Gawang Brighton (c) AFP Pedro Merayakan Golnya Ke Gawang Brighton (c) AFP

Azpilicueta mengakui sampai saat ini Chelsea belum membuktikan permainan yang konsisten. Dia pun menilai skuat Chelsea harus segera meningkatkan kemampuan mereka saat bermain di kandang jika ingin mengamankan posisi empat besar di akhir musim nanti.

"Memang benar bahwa setelah dua laga tandang yang sulit [vs Watford dan Crystal Palace], kami harus memperkukuhnya di kandang."

"Kuncinya adalah untuk bermain solid di kandang dan mendapatkan keuntungan kami, karena kami tahu betapa sulitnya Premier League dan kami harus selalu tampil lebih baik lagi," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video Time Out yang membahas lima agenda besar Timnas Indonesia pada tahun 2019.

KOMENTAR