Azpilicueta Ogah Bahas Masa Depannya di Chelsea

Richard Andreas | 9 Februari 2022, 11:00
Azpilicueta Ogah Bahas Masa Depannya di Chelsea
Cesar Azpilicueta. (c) AP Photo

Bola.net - Cesar Azpilicueta menolak bicara soal spekulasi masa depannya di Chelsea. Kontrak Azpilicueta bakal kedaluwarsa akhir musim ini.

Gosip soal masa depan Azpilicueta sudah dibahas sejak tahun lalu. Kabarnya Chelsea sudah mengajukan kontrak baru, tapi negosiasi antara dua pihak belum juga menemui titik terang.

Diduga Azpilicueta merasa sudah waktunya meninggalkan Chelsea. Dia sudah 32 tahun dan beberapa bulan terakhir namanya terus dihubungkan dengan Barcelona.

Kini Azpilicueta menganggapi langsung gosip tersebut. Apa katanya?

1 dari 2 halaman

Ogah bahas

Azpilicueta bicara di depan media menjelang duel Chelsea kontra Al-Hilal di Piala Dunia Antarklub. Dia tahu kontraknya habis akhir musim ini, tapi tidak tepat bicara soal masa depannya sekarang.

"Saya tidak akan bicara soal masa depan saya. Kami akan menghadapi semifinal turnamen [Piala Dunia Antarklub]," ujar Azpilicueta di Chelseafc.com.

"Saya datang ke sini pada tahun 2012 dan saat itu saya belum punya anak. Anak-anak saya terlahir di London dan Anda sudah tahu betul perasaan saya soal Chelsea."

"Meski begitu, saya tidak akan berkomentar soal masa depan saya," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Pertandingan sulit

Chelsea punya target besar di Piala Dunia Antarklub kali ini. The Blues pernah punya kesempatan di tahun 2012 lalu, tapi gagal jadi juara. Kini kesempatan kedua datang untuk Azpilicueta.

"Saya sangat termotivasi. Kalah di tahun 2012 lalu sangat menyakitkan dan ini adalah satu-satunya kompetisi yang belum pernah dijuarai oleh klub," ujar Azpi.

"Jadi juara untuk pertama kalinya tentu bakal sangat memuaskan. Kami harus memberikan segalanya di lapangan. Trofi ini sangat berarti bagi semua orang, bagi fans, dan kami bermain mewakili Eropa," tandasnya.

Sumber: Chelsea

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR