BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Azpilicueta Inginkan Hazard Bertahan di Chelsea

13-05-2019 09:29 | Aga Deta

Eden Hazard saat memperkuat Chelsea melawan Frankfurt di leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (10/5). (c) AP Photo Eden Hazard saat memperkuat Chelsea melawan Frankfurt di leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (10/5). (c) AP Photo

Bola.net - Gosip tentang kepergian Eden Hazard dari Chelsea semakin kencang belakangan ini. Namun, Cesar Azpilicueta berharap sang pemain tetap bertahan di Stamford Bridge.

Chelsea gagal meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir di Premier League musim ini. Mereka bermain imbang tanpa gol di kandang Leicester City, Minggu (12/5/2019) malam WIB.

Maurizio Sarri memutuskan untuk mencadangkan Hazard di King Power Stadium. Namun, bintang Belgia itu baru dimainkan pada menit ke-69.

Masuknya Hazard ternyata tidak mampu mengubah hasil pertandingan. Mereka pada akhirnya harus puas membawa pulang satu poin.

1 dari 3 halaman

Ingin Hazard Bertahan

Saat menghadapi Leicester, penggemar Chelsea terlihat mengangkat spanduk yang menyerukan agar Hazard tetap bertahan. Azpilicueta mengakui bahwa semua orang di klub juga menginginkan hal yang sama.

"Dia sudah menjadi bagian penting dari klub selama tujuh tahun terakhir", kata Azpilicueta kepada BBC.

"Semua orang di sini mencintainya dan kami ingin dia bertahan bersama kami."

2 dari 3 halaman

Finis Ketiga

Chelsea berada di urutan ketiga di klasemen Premier League setelah imbang melawan Leicester. Azpilcueta cukup puas dengan pencapaian tersebut.

"Kami senang finis di urutan ketiga. Kami ingin lebih, tetapi finishing kami tidak cukup bagus," lanjutnya.

"Kami berada dalam masalah beberapa minggu lalu yang menunjukkan liga tidak mudah tetapi kami menunjukkan karakter di urutan ketiga dan mencapai final Liga Eropa."

3 dari 3 halaman

Bisa Raih Gelar

Chelsea masih bisa menutup musim ini dengan meraih gelar. Mereka sudah mencapai final Liga Europa dan akan menghadapi Arsenal di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan pada 29 Mei mendatang.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR