BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Azpilicueta Ingin Lihat Casillas Segera Merumput Lagi

02-05-2019 17:46 | Dimas Ardi Prasetya

Iker Casillas (c) AP Photo Iker Casillas (c) AP Photo

Bola.net - Bek Chelsea Cesar Azpilicueta ingin Iker Casillas segera pulih dan melihatnya kembali ke lapangan.

Hari Rabu (01/05) kemarin muncul kabar yang mengagetkan dari Portugal. Kiper senior Porto yakni Casillas harus dilarikan ke rumah sakit.

Pasalnya ia mengalami serangan jantung. Kejadian itu dialaminya saat pria berusia 37 tahun tersebut berlatih bersama rekan-rekannya.

Casillas langsung dilarikan ke rumah sakit. Dan setelah mendapat penanganan medis, eks kiper Real Madrid itu berada dalam kondisi stabil meski kondisinya masih harus tetap dipantau tim dokter.

1 dari 2 halaman

Doa Azpilicueta


Berbagai ucapan doa dan dukungan langsung mengalir deras bagi Casillas. Salah satunya dari Azpilcueta, yang pernah bermain bersamanya di timnas Spanyol.

"Itu adalah hal pertama yang ingin saya katakan sebelum ada pertanyaan dan, tentu saja, saya ingin ia pulih dengan baik," katanya seperti dilansir Goal International.

"Berita itu mengejutkan kami, ini cukup sulit. Tetapi kami telah diberitahu bahwa ia baik-baik saja, ia membaik," sambungnya.

"Ia telah menjadi rekan satu tim saya di tim nasional selama beberapa tahun. Dari semua orang di Chelsea kami ingin mendoakannya agar pulih dengan baik dan kami berharap dapat melihatnya segera di lapangan," serunya.

2 dari 2 halaman

Terima Kasih


Tak lama setelah dilarikan ke rumah sakit, Casillas akhirnya buka suara. Melalui akun Twitter miliknya, ia mengaku sempat merasa sangat takut.

Akan tetapi ia mengatakan bahwa kondisinya kini aman terkendali. Ia juga mengucapkan terima kasih pada semua orang yang mendoakannya.

"Semua di sini aman terkendali, sempat ada ketakutan besar tapi kekuatan saya masih tetap utuh. Terima kasih banyak atas pesan dan kasih sayang yang kalian tunjukkan," cuit Casillas

26 AUG 2019 | 13:00 WIB - #KLYLounge Jokowi Umumkan Lokasi Ibu Kota Baru

KOMENTAR