BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ayahnya Dinyinyiri Mourinho, Putra Solskjaer Beri Respon Menohok

13-04-2021 19:22 | Serafin Unus Pasi

Jose Mourinho berjumpa Ole Gunnar Solskjaer usai Tottenham menang 1-6 atas MU di pekan keempat Premier League 2020/2021. (c) AP Photo Jose Mourinho berjumpa Ole Gunnar Solskjaer usai Tottenham menang 1-6 atas MU di pekan keempat Premier League 2020/2021. (c) AP Photo

Bola.net - Putra Ole Gunnar Solskjaer, Noah Solskjaer turut merespon nyinyiran Jose Mourinho kepada sang ayah. Ia menyebut bahwa sang ayah adalah sosok ayah yang baik untuknya, tidak seperti yang Mourinho katakan.

Nyinyiran Mourinho kepada Solskjaer ini bermula dari pernyataan Solskjaer seusai laga kontra Tottenham. Solskjaer pada saat itu mengkritik Son Heung-Min yang dinilai berakting dengan mengatakan 'Kalau anak saya melakukan seperti dia [Son] maka saya tidak akan memberikannya makan'.

Pernyataan Solskjaer itu kemudian direspon dingin oleh Mourinho. Ia menyebut bahwa Son beruntung memiliki ayah yang jauh lebih baik daripada Solskjaer.

Noah sendiri mengaku terkejut dengan pernyataan Mourinho itu. "Ya, saya juga tertawa mendengarkan komentar itu di hari Minggu," ujar Noah yang dikutip Tidens Krav.

Baca komentar lengkap putra Solskjaer itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Selalu Dapat Makan

Noah menyebut bahwa sang ayah tidak pernah berlaku jahat kepadanya.

Ia juga menyebut bahwa sang ayah selalu memberikannya makan meski ia kadang berlaku nakal.

"Saya bisa menjamin bahwa ayah saya selalu memberikan saya makan. Bahkan rekan saya sempat bertanya apakah saya diberi makan oleh ayah saya sebelum berlatih,"

2 dari 3 halaman

Pengalihan Isu

Lebih lanjut, Noah menilai pernyataan yang dikeluarkan Mourinho itu merupakan pengalihan isu saja.

Ia menyebut Mourinho sengaja membuat pernyataan kontroversial itu agar kekalahan timnya tidak terlalu disorot.

"Satu hal yang pasti saya tidak pernah berbaring di lapangan seperti yang dilakukan Son. Mourinho mungkin hanya ingin mengalihkan fokus orang-orang dari fakta bahwa timnya kalah," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Menang

Manchester United sendiri berhasil meraih kemenangan di partai tersebut.

Mereka mengalahkan Tottenham dengan skor 3-1.

(Tidens Krav)

KOMENTAR