BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Awas MU, Mino Raiola Bisa Buat Paul Pogba Pergi Secara Gratisan

04-08-2021 18:00 | Serafin Unus Pasi

Duel Serge Aurier vs Paul Pogba dalam laga Tottenham vs Manchester United, Minggu (11/4/2021) (c) Pool Reuters via AP Photo
Duel Serge Aurier vs Paul Pogba dalam laga Tottenham vs Manchester United, Minggu (11/4/2021) (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Sebuah peringatan diberikan Luke Chadwick kepada manajemen Manchester United. Ia meminta manajemen MU berhati-hati ketika mengurus perpanjangan kontrak Paul Pogba bersama Mino Raiola.

Manchester United diketahui sedang mencoba untuk memperpanjang kontrak Pogba. Ini dikarenakan kontrak sang gelandang di MU akan habis di musim panas tahun depan.

Sejauh ini proses negosiasi ini masih berlanjut. Namun masih belumn ada tanda-tanda jika ia akan menerima tawaran dari manajemen MU.

Chadwick mengakui bahwa MU mengambil resiko besar dengan mencoba mempertahankan Pogba. "Well, kita tahu bahwa hubungan pihak klub dengan agennya [Raiola] tidak pernah berjalan baik," buka Chadwick kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap eks MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bisa Pergi Gratisan

Chadwick menilai lambatnya negosiasi kontrak baru Pogba ini merupakan sebuah pertanda buruk.

Ia menilai Raiola sedang mengupayakan agar Pogba memasuki tahun terakhirnya dan pindah secara gratisan di tahun depan.

"Kita semua punya firasat bahwa dia [Raiola] sedang memanfaatkan situasi ini. Ia ingin membawa Pogba hingga akhir kontraknya dan pindah ke klub lain secara gratisan, jadi ini situasi yang sulit bagi United,"

2 dari 3 halaman

Ingin Pertahankan

Chadwick pribadi ingin MU mempertahankan Pogba. Ia menilai Pogba sangat penting bagi MU jika mereka ingin menjadi juara.

"Dia [Pogba] adalah pemain yang sangat penting bagi United. Ia benar-benar pemain kelas dunia yang dibutuhkan United untuk memenangkan trofi juara,"

"Saya pribadi ingin ia bertahan di musim ini dan semoga United bisa meyakinkannya untuk bertahan dengan memenangkan trofi juara dan mendatangkan pemain baru yang bisa membawa klub maju ke depan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Masih Timbang-timbang

Menurut laporan yang beredar Pogba tidak mau buru-buru memutuskan masa depannya di MU.

Ia dilaporkan masih ingin menimbang semua opsi yang masuk sebelum memutuskan bertahan atau cabut.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR