BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Awas MU, Jadon Sancho Bisa Jadi Memphis Depay atau Wilfried Zaha yang Baru

22-10-2021 20:40 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United, Jadon Sancho (c) AP Photo
Pemain Manchester United, Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah peringatan diberikan Paul Robinson kepada Manchester United. Ia menilai winger baru Setan Merah, Jadon Sancho berpotensi jadi pemain flop.

Sancho resmi menjadi bagian dari Setan Merah di musim panas ini. Ia direkrut dengan bayaran 85 juta Euro dari Borussia Dortmund di musim panas kemarin.

Ditebus dengan harga yang mahal, sejauh ini Sancho masih memble di skuat MU. Sang winger belum membuat satupun gol maupun assist bagi Setan Merah.

Robinson mengaku khawatir melihat situasi Sancho saat ini. "Wow, dia belum beradaptasi dengan baik saat ini padahal banyak yang berharap lebih dari dia," ujar Robinson kepada Football Insider.

Baca komentar lengkap eks Kiper Inggris itu di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Lekas Beradaptasi

Robinson menilai Sancho harus mulai meningkatkan performanya saat ini. Karena tekanan akan semakin besar jika ia tidak kunjung perform di skuat MU.

"Dia harus segera beradaptasi dengan permainan United. Saat ini tekanan yang ada cukup besar, terutama tekanan kepada sang manajer,"

"Saat ini United tidak mendapatkan hasil yang bagus belakangan ini, jadi ia berada di situasi yang sulit di United. Di sisi lain, ia tidak bermain cukup bagus sejauh ini,"

2 dari 4 halaman

Bisa Flop

Robinson menyebut jika Sancho tidak lekas memperbaiki performanya, maka ia akan mengikuti jejak Wilfried Zaha dan Memphis Depay sebagai pemain flop di United.

"Manchester United adalah klub yang besar dan tidak semua pemain bisa beradaptasi cepat di klub ini. Bahkan beberapa pemain seperti Wilfried Zaha dan Memphis Depay gagal di klub ini,"

"Mereka pindah ke United di usia yang muda namun mereka gagal menjawab ekspektasi yang ada. Saya tidak bilang Sancho akan seperti itu, namun ia butuh waktu dan ia harus cepat beradaptasi," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United ditunggu sebuah laga sulit di akhir pekan ini.

Setan Merah akan berhadapan dengan salah satu calon kuat juara EPL musim ini, Liverpool di Old Trafford.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Football Insider)

KOMENTAR