BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Awas, Manchester United! Harry Kane Masuk Bidikan Real Madrid

13-04-2021 12:25 | Yaumil Azis

Striker Tottenham, Harry Kane. (c) AP Photo
Striker Tottenham, Harry Kane. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United mendapatkan penantang serius dalam perburuan tanda tangan penyerang Tottenham, Harry Kane. Menurut kabar yang beredar, Real Madrid sedang memantau situasi pemain reguler Timnas Inggris tersebut.

Harry Kane telah membuktikan dirinya sebagai salah satu striker terbaik di dunia sejak menarik perhatian pada musim 2014/15. Namanya pun sudah cukup sering dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

Kendati demikian, Harry Kane memilih setia dengan Tottenham yang sudah mendeteksi bakatnya sejak tahun 2004. Ia bertahan meski the Lilywhites tak kunjung membantunya meraih medali juara dari setiap kompetisi yang diikuti.

Nampaknya, Kane sudah jengah dengan situasi di Tottenham. Beberapa laporan mengungkapkan kalau pemain berusia 27 tahun tersebut berniat hengkang jika the Lilywhites sampai gagal bermain di Liga Champions musim ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

MU Harus Melangkahi Levy

Jika melihat situasi yang sekarang, kemungkinan Harry Kane meninggalkan Tottenham terbilang cukup besar. Sebab klub asuhan Jose Mourinho tersebut sedang berada di posisi ke-7 dalam klasemen sementara Premier League musim ini.

Beberapa kalangan menyarankan Kane untuk pindah ke klub raksasa Inggris lainnya, Manchester United. Mereka meyakini kalau Kane adalah kepingan terakhir yang bisa membantu the Red Devils meraih gelar Premier League tahun depan.

Tottenham dilaporkan telah mematok harga 120 juta pounds buat siapapun yang menginginkan jasa Kane. Tetapi pemilik klub, Daniel Levy, diketahui enggan melepas sang striker ke rival the Lilywhites di Inggris.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Memantau Situasi

Ketimbang memperkuat rival domestik, seperti yang dilaporkan Mundo Deportivo, Tottenham lebih memilih menjual Kane ke tim luar Inggris. Kabar tersebut membuat Real Madrid langsung memasang status siaga.

Klub besutan Zinedine Zidane tersebut sedang mencari striker anyar untuk menggantikan gol-gol yang pergi dibawa Cristiano Ronaldo ke Juventus. Mereka sudah berusaha dengan merekrut Eden Hazard hingga Luka Jovic, namun semuanya gagal.

Madrid dikabarkan telah memasukkan nama Kane dalam daftar incaran alternatif jika Erling Braut Haaland sulit didapatkan dari Borussia Dortmund. Toh, harganya juga jauh lebih murah dari striker berkebangsaan Norwegia tersebut.

(Mundo Deportivo - via Football Espana)

KOMENTAR