Awas Manchester United, Chelsea Juga Kesengsem Antony

Serafin Unus Pasi | 25 Juni 2022, 05:34
Winger Ajax, Antony (c) Ajax Amsterdam Official
Winger Ajax, Antony (c) Ajax Amsterdam Official

Bola.net - Rencana Manchester United untuk merekrut Antony di musim panas ini kian berat untuk jadi kenyataan. Pemain Ajax Amsterdam itu dilaporkan kini jadi incaran Chelsea.

Dua musim terakhir, nama Antony sedang jadi buah bibir di Belanda. Winger asal Belanda itu tampil begitu ciamik di lini serang Il Lancier sehingga mereka bisa memenangkan trofi juara Eredivisie.

Manchester United disebut-sebut sebagai klub yang mendambakan jasa Antony. Mereka dilaporkan ingin menjadikan Antony mesin gol mereka yang baru.

90min mengklaim bahwa MU kini punya pesaing serius untuk transfer Antony. Rival mereka, Chelsea dilaporkan juga berniat untuk membajak sang winger.

Simak situasi transfer Antony di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Penyerang Baru

Laporan itu mengklaim Thomas Tuchel membutuhkan penyerang baru di musim panas ini. Karena mereka akan berpisah dengan Romelu Lukaku.

Striker Timnas Belgia itu dilaporkan akan dipinjamkan ke Inter Milan. Jadi stok penyerang Chelsea saat ini berkurang.

Tuchel tertarik memboyong Antony ke Stamford Bridge karena sang pemain bisa bermain di berbagai posisi di lini serang. Jadi Tuchel menganggap Antony bisa jadi pemain yang top bagi mereka.

2 dari 4 halaman

Gercep

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea benar-benar serius menginginkan Antony. Mereka sudah bergerak untuk mengamankan jasa sang pemain.

Perwakilan Chelsea sudah menggelar pertemuan dengan agen Antony. Mereka sudah menyatakan ketertarikan untuk merekrut sang pemain di musim panas ini.

Bahkan Chelsea sudah mengajukan proposal kontrak untuk Antony. Jadi mereka berharap transfer ini bisa jadi kenyataan di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Baik Manchester United dan Chelsea bakal sulit mendapatkan jasa Antony. Ajax membanderol harga sang pemain dengan harga yang sangat tinggi.

Laporan tersebut menyebut bahwa pemain 22 tahun itu hanya bisa pergi dengan tebusan senilai 80 juta Euro.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR