BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Awas Arsenal, Bellerin Diminati Klub Italia

15-11-2019 13:56 | Aga Deta

Hector Bellerin (c) AP Photo Hector Bellerin (c) AP Photo

Bola.net - Agen Hector Bellerin mengungkapkan bahwa kliennya diminati klub Italia. Namun, Alberto Botines memastikan kalau Bellerin masih fokus dengan Arsenal.

Arsenal mengalami musim yang cukup suram sejauh ini. The Gunners tidak meraih hasil bagus belakangan ini dan muncul keributan antara Granit Xhaka dengan para penggemar.

Unai Emery mencoba menstabilkan situasi dengan mencabut ban kapten Xhaka. Manajer Spanyol itu lantas menunjuk Pierre-Emerick Aubameyang sebagai penggantinya.

Bellerin adalah salah satu pemain paling populer di Arsenal. Sang pemain bergabung dengan klub sejak berusia 16 tahun.

1 dari 2 halaman

Diminati Klub Italia

Menurut Botines, ada minat dari klub Italia terhadap Kliennya. Namun, tidak mudah untuk membuat pemain berusia 24 tahun itu meninggalkan Emirates.

"Pada saat ini, dia fokus ke komitmen terhadap tim. Dia baru pulih dari cedera parah dan sedang kembali ke level biasanya," ungkap Botines kepada Sky Sport Italia.

"Dia menyukai Italia, sudah ada ketertarikan dari sebuah klub Italia, tapi saya tak bisa mengungkapnya. Dia punya kontrak panjang dan tak akan mudah untuk mengambilnya dari Arsenal, dia adalah wakil kapten di sana."

"Kita akan lihat bagaimana musim berjalan," tandasnya.

2 dari 2 halaman

Statistik Bellerin

Belleri sedang berusaha memulihkan penampilannya selepas cedera panjang. Ia mengalami cedera Cruciate Ligament yang yang membuatnya harus absen selama delapan bulan.

Bek kanan asal Spanyol itu sudah mulai dimainkan oleh Unai Emery pada musim ini. Bellerin sejauh ini baru membuat enam penampilan di semua kompetisi.

Sumber: Metro

KOMENTAR

Statistik Sepak Bola SEA Games 2019, Thailand Vs Indonesia 0-2