BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Avram Grant: Conte Harus Terus Dipertahankan

08-02-2018 13:10 | Rero Rivaldi

Antonio Conte (c) AFP Antonio Conte (c) AFP

Bola.net - Bos Chelsea, Antonio Conte, harus terus bertahan di klub.

Hal tersebut menurut mantan manajer The Blues, Avram Grant, yang yakin bahwa pria Italia harus mendapatkan kesempatan lebih di Stamford Bridge.

Conte tengah ada di bawah tekanan usai timnya menelan kekalahan di kandang atas Bournemouth dan dihajar 1-4 oleh Watford hanya dalam hitungan beberapa hari.

Namun Grant percaya Chelsea harus mempertimbangkan prestasi Conte musim lalu, sebelum mengambil keputusan soal masa depannya.

"Saya kira Conte melakukan tugas yang brilian di Chelsea tahun lalu dan bahkan tahun ini dia tidak terlalu buruk," tutur Grant di Newsweek.

"Bertahan atau tidak, anda tahu apa yang terjadi pada Di Mateo sebelumnya. Timnya duduk di peringkat enam, dan itu bukan salahnya, namun mereka menjuarai Liga Champions dan dia terus menjadi manajer. Saya rasa akan lebih baik jika klub tetap sabar."

Avram GrantAvram Grant

Grant juga mengomentari kebiasaan Chelsea memecat pelatih dengan begitu mudahnya.

"Saya kira terlalu sering mengganti pelatih tidak terlalu bagus, namun demikian, ketika anda pikir lagi, Chelsea tidak punya gaya main tertentu - seperti Barcelona atau Arsenal," lanjutnya.

"Chelsea membeli pemain dan ingin memenangkan trofi, dan mereka melakukannya dengan baik di 10 tahun terakhir."

KOMENTAR