BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aubameyang Didesak Sang Ayah Teken Kontrak Baru di Arsenal

26-04-2020 08:45 | Aga Deta

Pierre-Emerick Aubameyang usai mencetak gol ke gawang Wolverhampton di pekan ke-11 Premier League, Sabtu (3/11/2019) (c) Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang usai mencetak gol ke gawang Wolverhampton di pekan ke-11 Premier League, Sabtu (3/11/2019) (c) Arsenal

Bola.net - Ayah dari Pierre-Emerick Aubameyang tampaknya tidak ingin melihat sang anak meninggalkan Arsenal. Karena itu, Aubameyang didesak untuk segera menandatangani kontrak baru bersama The Gunners.

Kontrak Aubameyang bersama Arsenal tinggal tersisa satu tahun lagi. Apabila tidak meneken kontrak baru, Aubameyang berpotensi hengkang dengan status bebas transfer tahun depan.

Mikel Arteta masih sangat ingin mempertahankan Aubameyang di klub. Namun, Arsenal dilaporkan tidak mau menawarkan kenaikan gaji yang siginifikan pada striker Gabon tersebut.

Dengan demikian, Arsenal akan dipaksa untuk menjual penyerang berusia 30 tahun itu pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurut laporan, Chelsea sangat tertarik merekrut Aubameyang.

1 dari 2 halaman

Tetapi ayah Aubameyang sepertinya lebih tertarik melihat sang anak tetap bertahan di Arsenal. Ia memberikan sebuah pesan melalui akun media sosial Instagram-nya.

 (c) Teamtalk (c) Teamtalk

"Ada tahu apa yang harus Anda lakukan," tulis sang ayah, Pierre-Francois Aubameyang.

2 dari 2 halaman

Kiprah Aubameyang

Aubameyang didatangkan Arsenal dari Borussia Dortmund pada Januari 2018. Sang pemain ditebus dengan biaya sebesar 56 juta pounds.

Pemain asal Gabon itu mampu tampil mengesankan bersama Arsenal. Ia berhasil mencetak 61 gol dalam 97 pertandingan yang dilakoninya.

Sumber: Team Talk

KOMENTAR