BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Aubameyang Buang Peluang Matang, Bisa-Bisanya!

28-11-2021 00:44 | Richard Andreas

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol kedua Arsenal melawan Aston Villa, Sabtu (23/11/2021) (c) AP Photo
Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol kedua Arsenal melawan Aston Villa, Sabtu (23/11/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Pierre-Emerick Aubameyang membuang peluang matang dalam duel Arsenal vs Newcastle di Emirates Stadium, Sabtu (27/11/2021). Finishing Aubameyang buruk untuk ukuran seorang striker.

Untungnya, duel pekan ke-13 Premier League ini berakhir positif bagi Arsenal. Mereka berhasil mengalahkan Newcastle berkat gol Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli.

Kemenangan ini mengembalikan Arsenal ke jalur positif setelah dihajar Liverpool 0-4 akhir pekan lalu. The Gunners berhasil menunjukkan ketangguhan mental mereka untuk segera kembali menang.

1 dari 8 halaman

Aubameyang buang peluang

Arsenal mungkin menang dengan skor lebih besar andai Aubameyang menuntaskan peluang dengan baik. Saat itu posisi Aubameyang sangat menguntungkan.

Tepisan Martin Dubravka jatuh tepat di depan Aubameyang di dalam kotak penalti. Gawang terbuka lebar, seharusnya gol, tapi eksekusi Aubameyang justru membentur tiang.

Kegagalan Aubameyang ini tentu langsung menuai beragam reaksi di media sosial. Terlebih, Auba memang bermasalah dengan catatan gol musim ini.

Lantas bagaimana reaksi fans Arsenal di media sosial untuk sepakan melenceng Aubameyang? Yuk simak selengkapnya, Bolaneters!

2 dari 8 halaman

Melenceng

3 dari 8 halaman

Gimana jelasinnya

4 dari 8 halaman

Peluang terbanyak Arsenal

5 dari 8 halaman

Bisa-bisanya meleset

6 dari 8 halaman

Martinelli starter?

7 dari 8 halaman

Dukungan untuk Martinelli

8 dari 8 halaman

Aubameyang sudah habis?

Sumber: Arsenal, Bola, Twitter

KOMENTAR