BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Atletico Madrid Jajaki Transfer Alexandre Lacazette

09-03-2020 17:20 | Serafin Unus Pasi

Alexandre Lacazette merayakan golnya ke gawang Newcastle, Minggu (16/02/2020). (c) AP Photo Alexandre Lacazette merayakan golnya ke gawang Newcastle, Minggu (16/02/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Rumor ketertarikan Atletico Madrid terhadap Alexandre Lacazette nampaknya memang benar adanya. Raksasa La Liga itu dikabarkan mulai menjajaki proses transfer itu di musim panas nanti.

Sosok Lacazette memang dirumorkan akan hengkang dari Arsenal di musim panas nanti. Beberapa bulan terakhir performanya kurang meyakinkan sehingga ia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Striker asal Prancis itu dirumorkan mulai menjalin kontrak dengan beberapa klub top Eropa. Salah satu klub yang dirumorkan tertarik untuk mengamankan jasanya adalah klub asal Spanyol, Alexandre Lacazette.

Soccerlink mengklaim bahwa rumor ketertarikan Atletico Madrid itu benar adanya. Kubu Los Rojiblancos itu diberitakan sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang striker.

Simak situasi transfer Lacazette selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Striker

Atletico Madrid memang sudah lama dirumorkan tengah mencari striker baru untuk lini serang mereka.

Hal ini dikarenakan performa lini serang Los Cholchorenos yang tengah menurun. Musim ini mereka tercatat hanya mampu membuat 31 gol dari 27 pertandingan di La Liga.

Untuk itu Diego Simeone tengah mencari mesin gol yang baru, dan ia tertarik menggunakan jasa Lacazette di lini serang Atletico musim depan.

2 dari 3 halaman

Mulai Bergerak

Menurut laporan Soccerlink, Atletico Madrid sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa Lacazette.

Direktur Olahraga mereka, Andrea Berta diberitakan baru-baru ini menghubungi sang striker. Ia sudah membuka komunikasi untuk transfer sang striker di musim panas nanti.

Kedua pihak diberitakan akan segera bertemu untuk membahas kemungkinan kepindahan Lacazette di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Siap Dijual

Menurut laporan tersebut, Arsenal tidak akan keberatan menjual Lacazette.

Mikel Arteta diberitakan kurang cocok dengan gaya bermain sang striker dan siap menjualnya asalkan harga yang ditawarkan cocok.

(Soccerlink)

KOMENTAR