BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Atas Saran Hazard, Batshuayi Batal Tinggalkan Chelsea

06-10-2017 11:00 | Rero Rivaldi

Michy Batshuayi (c) ist Michy Batshuayi (c) ist

Bola.net - Striker Chelsea, Michy Batshuayi, mengungkap bahwa rekan setimnya, Eden Hazard, memainkan peran vital dalam keputusannya untuk terus bertahan di Stamford Bridge.

Musim lalu, Batshuayi dipaksa menjadi pelapis Diego Costa ketika Chelsea memenangkan Premier League, dan laporan yang beredar mengatakan bahwa di musim panas lalu manajer Antonio Conte tertarik menghadirkan Fernando Llorente.

Namun demikian, Batshuayi terus bertahan di London Barat - sementara Llorente bergabung dengan Tottenham - dan pemain Belgia kembali menegaskan keinginan untuk menembus tim utama.

Pemain 24 tahun mengatakan di Dhnet.be: "Itu adalah nasihat seorang teman. Ketika dia mengatakan itu, dia berpikir bahwa striker ketiga akan datang, namun akhirnya hanya ada dua orang yang akan memperebutkan satu tempat. Saya ingin meraih sukses di klub dan hubungan saya dengan Alvaro amat sehat."

Eden HazardEden Hazard

"Saya tidak ingin pergi di bursa berikutnya, karena kami akan memainkan banyak pertandingan dan saya akan mendapatkan kesempatan."

Batshuayi mencetak lima gol dari tiga kesempatan starter dan empat sebagai pemain pengganti di semua kompetisi musim ini.

Ia kemungkinan akan lebih sering dimainkan, mengingat Morata tengah mengalami cedera hamstring.

KOMENTAR