Asyik, Premier League 2022-2023 Resmi Tayang di Vidio

Asad Arifin | 5 April 2022, 15:31
Vidio.com akan menyiarkan Premier League mulai musim 2022/2023 (c) Bola
Vidio.com akan menyiarkan Premier League mulai musim 2022/2023 (c) Bola

Bola.net - Aplikasi Vidio atau Vidio.com sebagai bagian dari EMTEK Group resmi menyiarkan Premier League mulai musim 2022/2023. Kepastian itu diumumkan pada acara Grand Announcement pada hari Selasa (5/4/2022) petang WIB.


Nantinya, Vidio akan menyiarkan semua pertandingan Premier League musim 2022/2023 secara live streaming. Selain itu, Vidio juga akan menyajikan tayangan ulang setiap laga Premier League.

"Tiga minggu yang lalu EMTEK Group mengumumkan sebagai official broadcaster Piala Dunia 2022. Hari ini kami mengumumkan bahwa grup EMTEK Group akan mempersembahkan Premier League," kata Managing Director Vidio, Monika Rudijono.

Vidio akan menayangkan Premier League hingga tiga musim ke depan. Namun, tayangan Premier League bukan hanya bisa dinikmati di Vidio melainkan di semua ekosistem EMTEK Gruop. Termasuk lewat siaran langsung di SCTV, O Channel, dan Nex Parabola.

"Kita percaya akan kekuatan sports dan masyarakat Indonesia sangat menyukai sports. Kita memang memang mau memanjakan penggemar sports di Indonesia," tambah Director of Content Business IEG, Hendy Lim.

Simak artikel lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Vidio Juga Tayangkan Piala Dunia 2022

Hadirnya Premier League membuat Vidio makin menghayati tagline mereka yakni #SemuaAdaDiVidio. Sebab, sebelumnya Vidio juga menyajikan tayangan live streaming La Liga, Serie A, Ligue 1, Liga Champions, hingga Liga Europa.

Vidio juga memberi perhatian khusus pada sepak bola nasional. Vidio, pada musim 2021/2022, menjadi platform yang menayangkan laga-laga seru di BRI Liga 1, Liga 2, hingga Liga 3. Selain itu, ada juga tayangan Proliga hingga IBL.

Selain menayangkan liga-liga top Eropa, Vidio juga punya sajian menarik lain. Vidio menjadi bagian dari EMTEK Group dalam menyiarkan pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar.

Vidio akan menyiarkan semua laga Piala Dunia 2022 Qatar. Vidio akan menayangkan laga fase grup hingga final. Penikmat sepak bola Indonesia bisa menikmati semua laga Piala Dunia 2022 dan liga-liga top Eropa dengan berlanggan paket Vidio.

Yuk, download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket!

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR