BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aston Villa vs MU, Solskjaer Waspadai Sosok Jack Grealish

08-07-2020 17:20 | Serafin Unus Pasi

Jack Grealish (c) AP Photo Jack Grealish (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta anak asuhnya untuk memberikan perhatian khusus kepada Jack Grealish pada duel kontra Aston Villa. Ia percaya sang playmaker berpotensi untuk menjadi petaka bagi timnya.

Manchester United akan kembali beraksi di ajang Premier League pada tengah pekan ini. Setan Merah akan bertandang ke Villa Park untuk menghadapi Aston Villa di pertandingan pekan ke-34 EPL.

Di atas kertas, United memang diunggulkan atas tuan rumah. Namun Villa memang memiliki beberapa pemain yang bisa menjadi ancaman yang serius.

Solskjaer menyebut bahwa Grealish berpotensi menjadi masalah bagi timnya. "Saya rasa Grealish dan El Ghazi memberikan kami banyak masalah di pertandingan sebelumnya," buka Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Berbahaya

Solskjaer menyebut bahwa Grealish adalah ancaman yang nyata bagi timnya. Untuk itu sang manajer ingin para pemainnya ekstra waspada saang menghadapi sang playmaker.

"Dia [Grealish] mencetak gol yang fantastis saat menghadapi kami. Jadi kami harus waspada saat menghadapi dia."

"Ia sering berpindah-pindah dari kiri, tengah dan kanan dan ia sering menarik pemain untuk mengejarnya. Namun saya rasa Aston Villa punya banyak pemain yang berbahaya dan bukan hanya dia saja." ujarnya.

2 dari 3 halaman

Tim Berbahaya

Solskjaer juga menilai timnya tidak bisa menyepelekan Aston Villa. Ia percaya tim asal Midlands itu punya kualitas untuk menjegal mereka di laga tersebut.

"Sejak periode lockdown, mereka menunjukkan bahwa mereka mampu bermain dengan disiplin. Mereka sudah bermain di beberapa pertandingan yagn sulit dan mereka mampu mempertahankan formasi mereka."

"Serangan balik mereka merupakan salah satu yang terbaik di Liga ini, mereka bisa berlari dengan cepat, membuat peluang dan mereka punya pemain bertubuh besar dan individual yang bisa mengancam kami." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Butuh Poin

Aston Villa sendiri diperkirakan bakal memberikan perlawanan sengit bagi MU.

Mereka saat ini menempati peringkat 18 klasemen sementara EPL sehingga mereka butuh poin untuk selamat dari zona degradasi.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR