BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Aston Villa vs Manchester United: Red Devils Diprediksi Menang dan Clean Sheet

09-05-2021 14:39 | Gia Yuda Pradana

Premier League, Aston Villa vs Manchester United (c) Bola.net
Premier League, Aston Villa vs Manchester United (c) Bola.net

Bola.net - Manchester United akan bertandang ke markas tim papan tengah Aston Villa pada pekan ke-35 Premier League 2020/21, Minggu (9/5/2021). Meski main tandang, Red Devils cukup difavoritkan untuk memenangi pertandingan di Villa Park ini.

Manchester United baru saja memastikan diri lolos ke final Liga Europa walau kalah 2-3 di markas AS Roma pada semifinal leg kedua. Sekarang, fokus mereka dialihkan ke laga kontra Aston Villa.

Dua mantan pemain Manchester United, Michael Owen dan Dimitar Berbatov, menyampaikan prediksi mereka tentang laga ini. Mereka sama-sama memprediksi kalau Red Devils bakal menang dan clean sheet (tak kebobolan) di laga nanti.

1 dari 2 halaman

Didukung Rekor Bagus

Manchester United (c) AP Photo
Manchester United (c) AP Photo

"Percayakah Anda kalau terakhir kali Villa menang atas United di kandang adalah pada tahun 1995 silam?" tulis Owen dalam kolomnya di BetVictor, seperti dikutip The Sport Review.

"Mengacu pada hal itu, bisa kita bilang bahwa ini [VIlla Park] adalah tempat kesukaan Red Devils. Selain itu, tim tamu juga datang dengan catatan tak terkalahkan dalam 24 laga tandang terakhirnya di Premier League."

"Dua tim ini dikenal bagus dalam serangan balik musim ini. Ketika dua tim yang cara mainnya seperti itu bertemu, pertandingannya biasanya ketat."

Prediksi Michael Owen: Aston Villa 0-1 Manchester United.

2 dari 2 halaman

Berbatov Dukung Manchester United Menang 3-0

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

"Tak ada kejutan, saya jagokan United untuk yang satu ini," kata Berbatov kepada Metro, seperti dikutip The Sport Review.

"Anak-anak asuh Ole saat ini sedang sangat bersemangat. Saya juga ingin melihat mereka mempertahankan posisi 2 di liga."

"Aston Villa tak ada kepentingan apa-apa lagi, yang bisa menyebabkan kurangnya motivasi."

Prediksi Dimitar Berbatov: Aston Villa 0-3 Manchester United.

Sumber: The Sport Review

KOMENTAR