BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ashley Young Gabung Inter Milan Minggu Ini?

13-01-2020 21:00 | Serafin Unus Pasi

Ashley Young menjadi kapten Manchester United pada musim 2019/2020 (c) AP Photo Ashley Young menjadi kapten Manchester United pada musim 2019/2020 (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi masa depan Ashley Young bakal segera berakhir. Kapten Manchester United itu diberitakan bakal bergabung dengan Inter Milan pada pekan ini.

Young yang sudah berusia 34 tahun musim ini mulai minim mendapatkan jam bermain di skuat MU. Diorbitkannya sosok Brandon Williams membuat ia lebih banyak duduk di bangku cadangan musim ini.

Sejak akhir 2019 kemarin, Young dirumorkan akan pindah klub. Sang pemain diberitakan mendapatkan tawaran untuk pindah ke Inter Milan.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa kepindahan Young ke Giuseppe Meazza sebentar lagi akan terealisasi. Ia diberitakan akan resmi berkostum Inter pada pekan ini.

Simak situasi transfer Young selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sudah Sepakat

Menurut laporan tersebut, Young dan Inter Milan sudah mencapai kata sepakat untuk saling bekerjasama.

Sang bek diberitakan sudah mendapatkan jaminan bermain di Italia. Untuk itu ia dengan senang hati pindah ke Italia pada bulan Januari ini.

Ia diberitakan akan mendapatkan kontrak berdurasi 18 bulan sehingga ia akan menjadi pemain Inter hingga tahun 2021 mendatang.

2 dari 3 halaman

Segera Pindah

Menurut laporan tersebut, Young akan menuntaskan kepindahannya ke Italia pada tengah pekan ini.

Ia diberitakan akan pindah pada tengah pekan nanti, sekitar hari Rabu atau Kamis waktu setempat. Ia diyakini kemungkinan pindah setelah pertandingan melawan Wolverhampton.

Nantinya ia akan menjalani tes medis dan juga disahkan sebagai pemain baru Nerrazurri.

3 dari 3 halaman

Tanda-Tanda

Ashley Young sendiri sudah menunjukkan tanda-tanda ia akan hengkang dari skuat MU.

Ia tidak terlihat di bangku cadangan MU saat setan merah menggasak Norwich City dengan skor 4-0 sementara tidak ada informasi ia mengalami cedera.

(Gazzetta Dello Sport)

KOMENTAR

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Joget Tik Tok Goyang Ubur-ubur