BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ashley Young Diejek Suporter di Singapura, Begini Reaksi Solskjaer

21-07-2019 12:27 | Asad Arifin

Ashley Young (c) MUFC Official Ashley Young (c) MUFC Official

Bola.net - Pemain senior Manchester United, Ashley Young, dilaporkan mendapat sambutan tidak bagus dari fans klub saat menjalani tur pramusim. Namun, performa Young mendapat pembelaan dari Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United baru saja memainkan laga pramusim melawan Inter Milan di National Stadium, Singapura, Sabtu (21/7/2019) malam WIB. Setan Merah menang dengan skor 1-0 lewat gol Mason Greenwood.

Di balik hasil gemilang itu, ada suporter United yang mengejek Ashley Young. Mereka meminta pemain berusia 33 tahun untuk hengkang dari skuad United pada musim 2019/2020 yang akan datang.

"Saya rasa Ashley Young adalah orang profesional yang hebat. Dia selalu memberikan segalanya dan umpannya berujung dengan gol," buka Solskjaer dikutip dari Sportsmole.

"Tentu saja, kami ingin suporter bisa memberi dukungan kepada para pemain yang ada dan Ashley Young sudah menjadi pelayan klub selama bertahun-tahun dan dia akan terus begitu ketika bermain," papar Solskjaer.

Simak pernyataan lengkap Solskjaer di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Belum Bicara dengan Ashley Young

Solskjaer belum bisa memastikan apakah ada dampak dari ejekan para fans kepada Ahsley Young. Sebab, dia mengaku belum berbicara secara langsung dengan mantan pemain Aston Villa tersebut seusai pertandingan.

"Saya belum bicara dengannya, mereka [pemain United] harus berlari setelah pertandingan. Tapi, saya rasa dia tidak akan terpengaruh," tandas Solskjaer.

Ashley Young sendiri diprediksi tidak akan menjadi pilihan utama bagi Solskjaer. Sebab, Setan Merah kini sudah punya Aaron Wan-Bissaka di posisi bek kanan. Sementara, ada Luke Shaw yang bakal menjadi pilar di posisi bek kiri.

Jadwal Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup 2019

KOMENTAR