BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arti Penting Tur Pra Musim Manchester United untuk Angel Gomes

03-08-2019 21:40 | Serafin Unus Pasi

Angel Gomes Merayakan Golnya ke Gawang Tottenham Hotspur (c) Manchester United Official Angel Gomes Merayakan Golnya ke Gawang Tottenham Hotspur (c) Manchester United Official

Bola.net - Pemain muda Manchester United, Angel Gomes mengaku senang terlibat aktif dalam tur pra musim United di musim panas ini. Gomes menyebut ia belajar banyak untuk bisa menjadi pemain yang diandalkan di masa depan.

Pada tur pra musim kali ini, Solskjaer membawa banyak pemain muda dalam tim mereka. Ia membawa bakat-bakat muda terbaik seperti Mason Greenwood, Angel Gomes, Tahith Chong, Axel Tuanzebe dan James Garner.

Gomes sendiri cukup mendapatkan banyak jam bermain di tur pra musim kali ini. Ia juga berhasil mencetak gol debut di tim Senior MU ketika menghadapi Tottenham Hotspur di Shanghai.

Gomes mengaku senang bisa terlibat dalam tur pra musim kali ini. "Saya rasa sangat menyenangkan bisa ikut serta dalam tur dan menjadi bagian dari tim utama, sehingga segalanya berjalan dengan baik bagi saya," ujarnya kepada situs resmi MU.

Baca komentar lengkap sang pemuda di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Belajar Banyak

Gomes mengakui salah satu keuntungan terbesar dalam tur pra musim ini adalah ia bisa belajar banyak dari para seniornya agar ia semakin siap bermain di tim utama United.

"Ada banyak pemain yang bisa saya jadikan panutan dan belajar banyak hal dari mereka."

"Ketika di atas lapangan, mereka selalu meminta saya untuk mengekspresikan diri saya dan anda bisa lihat pemain seperti Juan [Mata] dan kemampuan yang ia miliki dan itu sangat bagus untuk saya."

2 dari 3 halaman

Laga Impian

Gomes juga bercerita mengenai gol debut yang ia ciptakan di tim Senior MU. Ia menyebut gol itu merupakan mimpi yang menjadi nyata untuk dirinya.

"Gol itu merupakan sesuatu yang sudah lama saya impikan."

"Bermain untuk klub ini merupakan salah satu hal besar bagi saya, namun berhasil membuat gol debut senior saya melawan Tottenham adalah sesuatu yang luar biasa. Saya dan keluarga saya merasa benar-benar senang akan hal itu." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Laga Terakhir

Manchester United akan menjalani laga pra musim terakhir mereka pada nanti malam.

Mereka akan berhadapan dengan AC Milan di Principality Stadium, Cardiff pada laga terakhir International Champions Cup.

KOMENTAR