BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arti Penting Manchester United Bagi Odion Ighalo

06-04-2020 21:00 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Odion Ighalo usai membobol gawang Derby County di Piala FA, Jumat (6/3/2020) dini hari. (c) AP Photo Selebrasi Odion Ighalo usai membobol gawang Derby County di Piala FA, Jumat (6/3/2020) dini hari. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Manchester United, Odion Ighalo mengaku sangat gembira bisa menuntaskan kepindahannya ke Manchester United. Ia mengaku sangat terkesan dengan klub barunya ini dan ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama Setan Merah.

Di detik-detik akhir penutupan bursa transfer musim dingin kemarin, United berhasil merekrut seorang striker. Mereka meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim nanti.

Bagi Ighalo, kepindahannya ke MU ini merupakan sebuah mimpi yang jadi nyata. Pasalnya striker asal Nigeria itu merupakan penggemar berat Manchester United sejak ia masih kecil.

Ighalo mengakui bahwa ia sangat terkagum-kagum dengan tim barunya itu/ "Wow, ada banyak hal yang membuat saya terkesan akan klub ini," buka Ighalo di situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Klub Besar

Ighalo menyebut bahwa semenjak ia bergabung dengan Manchester United, ia menyadari bahwa klub idolanya itu merupakan klub yang sangat besar.

"Ketika anda melihat klub ini dari luar, anda tidak menyadari seberapa besar mereka. Namun ketika anda melihatnya dari dalam, anda menyadari betapa besar klub ini."

"Saya benar-benar terkesan dengan struktur klub ini, saya juga terkesan mengenai arah yang ingin dicapai oleh klub ini."

2 dari 3 halaman

Ingin Habiskan Waktu Lebih Banyak

Ighalo mengakui bahwa ia sangat menikmati waktunya bersama Manchester United. Untuk itu ia ingin menghabiskan lebih banyak waktunya bersama Setan Merah.

"Saya benar-benar terkesan bagaimana perkembangan pemain muda di klub ini, dan bagaimana mereka bisa tumbuh dari jaringan akar rumput menuju ke tim utama klub ini."

"Saya terkesan dengan banyak hal di United. Saya benar-benar terkesan dan tidak sabar untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama tim ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tawaran Menggiurkan

Ighalo sendiri mendapatkan tawaran yang menggiurkan agar tidak pindah secara permanen ke MU.

Ia diberitakan akan diberi gaji 400 ribu pounds per pekan oleh Shanghai Shenhua jika ia kembali ke Tiongkok musim depan.

(MUFC)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Paulinho