BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Arti Penting Kemenangan Manchester United atas West Ham

24-01-2022 18:24 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Marcus Rashford (tengah) dengan pemain Manchester United lainnya usai mencetak gol ke gawang West Ham dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (22/1/2022). (c) AP Photo
Selebrasi Marcus Rashford (tengah) dengan pemain Manchester United lainnya usai mencetak gol ke gawang West Ham dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (22/1/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Striker Manchester United, Marcus Rashford sangat girang melihat timnya mengalahkan West Ham. Ia menilai kemenangan itu sangat krusial bagi Setan Merah.

Di akhir pekan kemarin, MU menjamu West Ham di Old Trafford. Di laga ini, MU nyaris berbagi poin dengan West Ham setelah hingga 90 menit waktu normal skor sama kuat 0-0.

Namun menjelang beberapa detik laga berakhir, MU sukses mencetak gol. Marcus Rashford sang pemain pengganti sukses menceploskan bola ke gawang Alphonse Areola usai menerima umpan dari Edinson Cavani.

Rashford lega melihat timnya meraih poin penuh di laga ini. "Kemenangan ini sangat penting bagi kami," buka Rashford kepada BBC Sports.

Baca komentar lengkap sang penyerang di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bangun Momentum

Rashford menyebut bahwa MU mengawali musim 2021/22 dengan kurang baik. Jadi kemenangan ini bisa membuat mereka membangun momentum yang apik.

"Gol yang saya cetak hari ini adalah gol yang penting karena gol ini tercipta di akhir laga dan itu memberikan sensasi yang baik bagi kami. Kami harus mulai terbiasa merasakan sensasi untuk menang,"

"Ketika kami bisa meraih kemenangan beruntun, kami bisa membuat momentum yang bagus. Itu akan berdampak bagi kepercayaan diri kami semua,"

2 dari 4 halaman

Senang Dapat Libur

Rashford juga merasa senang dengan adanya jeda internasional kali ini. Ia menilai jeda kali ini datang di waktu yang tepat.

Ia menilai MU menjalani jadwal yang berat belakangan ini. Jadi jeda ini bisa membuat mereka bernafas sejenak.

"Kami menjalani pekan yang sangat berat, karena kami harus bertanding di banyak pertandingan. Jadi kami sangat membutuhkan jeda ini dan jeda ini akan memberikan dampak yang bagus bagi kami," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United baru akan beraksi lagi di awal Februari nanti. Mereka akan memainkan pertandingan babak keempat FA Cup.

Di laga ini, MU ditunggu tim asal Championship, Middlesbrough.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(BBC Sports)

KOMENTAR