BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arti Penting Kemenangan di St James Park untuk Manchester United

19-10-2020 16:05 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Bruno Fernandes saat membobol gawang Newcastle (c) AP Photo Selebrasi Bruno Fernandes saat membobol gawang Newcastle (c) AP Photo

Bola.net - Kapten Manchester United, Harry Maguire merasa gembira melihat timnya mengalahkan Newcastle di akhir pekan kemarin. Ia menilai tiga poin di St James Park itu adalah modal berharga untuk membangun momentum positif bagi timnya.

Manchester United bisa dikatakan menjalani start yang buruk. Dari tiga laga perdana mereka di EPL, mereka kalah dua kali dan di pertandingan terakhir mereka dibantai Tottenham dengan skor 6-1.

Di akhir pekan kemarin, United berhasil bangkit dari kekalahan memalukan itu. Mereka berhasil menghajar Newcastle dengan skor 4-1 di pertandingan pekan kelima EPL.

Maguire menilai kemenangan kontra Newcastle ini adalah modal berharga bagi timnya. "Ini adalah kemenangan yang penting bagi kami," ujar Maguire kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Performa Impresif

Maguire menyebut bahwa timnya benar-benar layak mendapatkan kemenangan di St James Park. Ia menyebut bahwa performa timnya sudah jauh membaik ketimbang saat mereka dibantai Tottenham.

"Di beberapa pertandingan kami mungkin tidak bisa memainkan permainan terbaik kami, namun kami harus melakukan hal-hal dasar dengan benar. Di pertandingan sebelumnya [vs Tottenham] kami tidak melakukan hal-hal dasar dengan benar."

"Kami adalh tim yang muda namun kami tidak mau menggunakan itu sebagai alasan. Start yang kami lakukan memang mengecewakan, namun malam ini kami menunjukkan performa yang apik saat kami butuhkan."

2 dari 3 halaman

Modal Berharga

Lebih lanjut Maguire menyebut kemenangan kontra Newcastle ini adalah modal berharga untuk timnya.

Karena setelah ini United akan menghadapi banyak pertandingan yang sulit dan tiga poin ini membantu mereka membangun kepercayan diri mereka.

"Kami selalu ingin meraih kemenangan di Premier League. Kami tahu bahwa hari ini kami butuh tiga poin dan kami berhasil melakukan itu. Kemenangan ini penting karena kami akan menjalani periode yang sulit." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Dua Laga Beruntun

United ditunggu dua laga sulit secara beruntun pekan ini.

Usai menghadapi PSG di tengah pekan nanti, Setan Merah akan berhadapan dengan Chelsea di lanjutan EPL.

(Sky Sports)

KOMENTAR