BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Arteta Pastikan Arsenal Akan Gelar Negosiasi Kontrak Dengan Lacazette

04-03-2021 03:55 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette, merayakan golnya ke gawang Brighton dalam laga lanjutan Premier League hari Rabu (30/12/2020). (c) AP Photo Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette, merayakan golnya ke gawang Brighton dalam laga lanjutan Premier League hari Rabu (30/12/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Mikel Arteta memastikan Arsenal akan segera menggelar negosiasi kontrak dengan strikernya, Alexandre Lacazette.

Saat ini kontrak Lacazette di Arsenal mendekati masa kedaluwarsa. Masa kerjanya di Emirates Stadium tersisa 18 bulan saja.

Dengan situasi itu, pemain Prancis itu pun kerap dikaitkan dengan klub lain. Terlebih sebelumnya ia sempat dikabarkan bakal pindah ke Atletico Madrid.

Terbaru, Lacazette dikaitkan dengan klub Prancis, AS Monaco. Ia pun dikabarkan bisa cabut pada musim panas 2021 nanti.

1 dari 2 halaman

Arteta Soal Kontrak Lacazette

Mikel Arteta ditanya soal masa depan Alexandre Lacazette itu jelang duel Arsenal melawan Burnley. Ia mengatakan The Gunners tak perlu buru-buruk membahas masalah tersebut.

Ia mengatakan saat ini Lacazette hanya perlu fokus tampil sebaik mungkin di lapangan. Untuk masalah kontrak, Arteta menegaskan pertemuan untuk membahas masalah tersebut sudah masuk agenda klub.

"Ia mendapat kontrak dengan kami. Ia bermain sangat bagus minggu lalu. Persis seperti yang kami minta dia lakukan," tuturnya seperti dilansir Goal.

"Saya sangat senang dengannya dan diskusi tentang kontraknya akan segera terjadi dan kita akan lihat apa yang terjadi," sambung Arteta.

2 dari 2 halaman

Harapan Arteta untuk Lacazette

Musim lalu, Mikel Artea dan Arsenal dalam situasi serupa. Kali ini dengan Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun pada akhirnya striker asal Gabon itu teken kontrak baru. Arteta berharap Alexandre Lacazette juga mengikuti jejak koleganya tersebut.

"Yah, saya berharap seorang pemain di bawah kontrak akan terus bersama kami. Setiap kasus berbeda dan kami akan menilai itu dan kami akan membuat keputusan terkait dengan itu."

Alexandre Lacazette gabung Arsenal sejak tahun 2017 silam. Sejauh ini ia telah mengemas 59 gol dari 157 penampilan di semu ajang kompetisi.

(Goal)

KOMENTAR