BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Arteta Pastikan Arsenal Akan Bantu Jack Wilshere

17-09-2021 03:00 | Richard Andreas

Jack Wilshere (c) AFP
Jack Wilshere (c) AFP

Bola.net - Mikel Arteta mengonfirmasi bahwa Arsenal sedang bicara dengan Jack Wilshere untuk memberikan bantuan. The Gunners akan membantu mantan pemainnya.

Karier Wilshere terus merosot sejak dilepas Arsenal beberapa tahun lalu. Sekarang dia berstatus free agent, tanpa klub, usai silepas Bournemouth di akhir musim lalu.

Wilshere masih 29 tahun, jadi seharusnya kariernya masih cukup panjang hingga 5 tahun ke depan. Sebab itu, cukup mengejutkan tidak ada klub yang mau mengontrak Wilshere.

Kini, Arteta memastikan Arsenal akan mencoba membantu. Apa maksudnya?

1 dari 2 halaman

Sedang bicara

Arteta mengonfirmasi saat ini pihak Arsenal sedang mencoba bicara dengan Wilshere. Mereka ingin mencari tahu apa yang dibutuhkan Wilshere dan dengan demikian bisa memberikan bantuan yang tepat.

"Kami sedang bicara dengan Jack untuk memahami apa yang dia butuhkan, apa yang sedang dia cari," ujar Arteta di Arsenal.com.

"Dia adalah pria dan pemain yang dikagumi oleh banyak orang, bukan hanya dari pemain dan fans di sini, melainkan juga oleh semua staf yang ada di sekitar sini."

"Kami ingin membantu dia semaksimal mungkin. Dia tahu itu dan memang begitulah situasinya sekarang," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Bakal kembali?

Arteta mengonfirmasi Arsenal akan membantu Wilshere. Namun, membantu tidak harus sampai merekrut Wilshere kembali ke dalam tim. Arteta sendiri tidak yakin hal itu mungkin diwujudkan.

"Saya tidak akan beranggapan sejauh itu [Wilshere main untuk Arsenal lagi]," lanjut Arteta.

"Saya hanya pastikan bahwa kami sedang bicara dengan dia untuk memahami apa yang dia butuhkan, bagaimana kami bisa membantu, hanya itu."

Komentar Arteta ini mengindikasikan bahwa Arsenal mungkin akan membantu Wilshere menemukan klub baru yang mau menggunakan jasanya.

Sumber: Arsenal

KOMENTAR