BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal vs QPR, Szcezesny Sebut Austin Sebagai Panutan

24-12-2014 02:02 |

Charlie Austin dipuji Szczesny (c) getty Charlie Austin dipuji Szczesny (c) getty

Bola.netBola.net - Sebelum musim ini bergulir, tak banyak orang yang mengenal Charlie Austin. kini dengan 11 gol yang telah ia kemas di Premier League, kiprahnya makin sering dibicarakan.


Austin adalah contoh perjuangan yang luar biasa. Setelah didepak akademi sepak bola Reading, ia bermain di divisi non liga, mengikuti beberapa trial, Austin kembali bermain di liga profesional bersama Swindon Town pada 2009. Setelah itu ia hijrah ke Burnley dan kini menjadi striker andalan QPR.

Jelang Derby London di Emirates Stadium pada Boxing Day (27/12), kiper utama Arsenal, Wojciech Szczesny memuji sang striker.

"Austin sungguh brilian. Saya pernah menghadapinya saat masih dipinjamkan ke Brentford dan ia membela Swindon.

"Ia adalah pemain yang bagus, tapi melihat perjuangannya hingga ke Premier League dan bermain seperti saat ini adalah hal yang sangat bagus." ujar pemain Polandia itu pada arsenal.com.

Lebih jauh lagi, Szczesny melihat apa yang dilakukan Austin bisa menjadi panutan bagi pemain-pemain muda Inggris. Tapi tentunya sang penjaga gawang berharap striker 25 tahun tak tampil pada performa terbaiknya saat menghadapi The Gunners.

 

KOMENTAR