BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Tumbang, Mesut Ozil Marah-marah ke Lacazette

06-12-2019 14:21 | Yaumil Azis

Pemain Arsenal, Mesut Ozil, beraksi dalam laga melawan Brighton di ajang Premier League hari Jumat (6/12/2019). (c) AP Photo Pemain Arsenal, Mesut Ozil, beraksi dalam laga melawan Brighton di ajang Premier League hari Jumat (6/12/2019). (c) AP Photo

Bola.net - Ada pemandangan yang mencuri perhatian publik dalam laga lanjutan Premier League antara Arsenal melawan Brighton. Pemain Arsenal, Mesut Ozil, terlihat marah ke rekannya sendiri.

Pertandingan pekan ke-15 yang digelar di Emirates Stadium, Jumat (6/12/2019) dini hari tadi itu berakhir dengan skor tipis 2-1. Brighton cukup beruntung bisa keluar sebagai pemenang kendati bermain sebagai tim tamu.

Bahkan Brighton sempat unggul lebih dulu melalui aksi Adam Webster saat pertandingan berjalan 36 menit. striker Arsenal, Alexandre Lacazette, sempat mencetak gol balasan. Namun pada akhirnya Brighton menang berkat gol Neal Maupay.

Dengan demikian, Arsenal memperpanjang torehan tanpa kemenangannya menjadi sembilan pertandingan di semua kompetisi. Seolah membuktikan bahwa keputusan memecat Unai Emery tak ada gunanya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Ozil Marahi Lacazette

Pertandingan tersebut juga memperlihatkan sebuah insiden yang menarik antara dua pemain Arsenal, Mesut Ozil, dengan Alexandre Lacazette. Kejadian yang melibatkan keduanya ini seolah membuktikan bahwa ada kesalahan di tubuh Arsenal.

Setelah pertandingan berakhir, Mesut Ozil terlihat jelas sedang meneriaki Lacazette. Raut wajah pria berkebangsaan Jerman itu tampak marah, sembari meneriakkan nama sang rekan setim berulang kali.

Saat itu, Lacazette sedang duduk di bangku cadangan. Pelatih Arsenal, Freddie Ljungberg, memutuskan untuk menariknya keluar dari lapangan untuk digantikan dengan pemain muda, Gabriel Martinelli.

2 dari 2 halaman

Hector Bellerin Heran

Tidak ada yang tahu secara persis apa penyebab dari raihan buruk Arsenal belakangan ini. Bahkan sang pemain, Hector Bellerin, juga keheranan melihat timnya saat ini.

"Saya tak tahu harus berkata apa. Saya merasa bahwa apapun yang kami lakukan, hasilnya tidak akan benar," ujar Bellerin kepada Amazon Prime.

"Tim telah memberikan yang terbaik, kami menciptakan peluang, kami bertahan dengan baik tapi sepertinya kami butuh begitu banyak peluang, dan tim yang melawan kami mencetak gol di setiap peluangnya," lanjutnya.

Arsenal akan kembali beraksi dalam laga lanjutan Premier League yang digelar hari Selasa (10/12/2019) mendatang, dengan West Ham United sebagai lawannya. Pertandingan tersebut akan digelar di London Stadium.

(Metro News)

KOMENTAR

PSSI Siapkan Legenda Sepak Bola Belanda Jadi Pelatih Timnas