BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Tidak Punya Uang untuk Datangkan Ivan Perisic

25-06-2019 22:00 | Serafin Unus Pasi

Ivan Perisic (c) AP Photo Ivan Perisic (c) AP Photo

Bola.net - Keinginan Ivan Perisic untuk bergabung dengan Arsenal pada musim panas ini sulit terealisasi. Tim asal London Utara itu diberitakan tidak punya cukup dana untuk memboyong winger Inter Milan tersebut.

Sejak bulan Januari kemarin, Perisic diberitakan ingin pindah dari Inter Milan. Ia disebut memiliki masalah dengan pelatih Inter Milan terdahulu, Luciano Spalletti sehingga ia ingin meninggalkan Giuseppe Meazza.

Meski Inter kini tidak ditangani Spalletti, Perisic tetap berkeinginan untuk pergi. Ia diberitakan tidak masuk dalam rencana Antonio Conte musim depan sehingga ia memutuskan untuk mencari klub baru di musim panas ini.

Perisic diberitakan ingin bergabung dengan Arsenal. Tim asal London Utara itu diberitakan sempat menawar sang winger di bulan Januari kemarin, namun mereka gagal mendapatkan sang pemain.

Dilansir The Sun, Arsenal sendiri membuka diri untuk merekrut Perisic di musim panas ini. Namun mereka kesulitan untuk mewujudkan transfer pemain Timnas Kroasia tersebut.

Arsenal diberitakan tidak bisa membeli Perisic karena budget transfer mereka yang terbatas. Tim asal London Utara itu hanya dimodali sekitar 45 juta pounds untuk belanja di musim panas ini.

Sementara Perisic yang kontraknya habis di tahun 2022 diberitakan memiliki nilai jual sekitar 50 juta pounds. Alhasil mereka tidak sanggup untuk memboyongnya pada musim panas ini.

Baca situasi transfer Arsenal di musim panas ini.

1 dari 1 halaman

Belum Belanja

Hingga saat ini, Arsenal masih belum membeli satu pemain pun di bursa transfer musim panas.

Masalah minimnya dana transfer ditengara menjadi penyebab mengapa Tim asal London Utara itu belum mendatangkan pemain baru hingga saat ini.

Unai Emery diberitakan akan membeli beberapa pemain bertahan dan satu pemain sayap di musim panas ini.

26 AUG 2019 | 13:00 WIB - #KLYLounge Jokowi Umumkan Lokasi Ibu Kota Baru

KOMENTAR