BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Tidak Ada Perubahan, Jose Mourinho Didukung Gantikan Unai Emery

19-09-2019 12:00 | Richard Andreas

Unai Emery (c) AP Photo Unai Emery (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal diminta mempertimbangkan nama Jose Mourinho sebagai pengganti Unai Emery apabila mereka kembali gagal mencapai target musim ini. Kualitas Mourinho sebagai pelatih masih tidak bisa diremehkan.

Sejak musim lalu, The Gunners sedang berusaha membangun skuad bersama Unai Emery. Namun, hingga kini tidak ada perubahan yang signifikan pada permainan Arsenal.

Mereka masih menunjukkan masalah-masalah yang sama: inkonsistensi dan pertahanan rapuh. Sebab itu, Unai Emery mulai diragukan sebagai sosok yang tepat untuk membangkitkan Arsenal.

Alhasil, kini nama Jose Mourinho pun diusulkan. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Tidak Ada Perubahan

Analis Premier League, Danny Mills, menyoroti pergerakan Arsenal yang jalan di tempat. Masalah ini sudah ada sejak era Arsene Wenger dan kini berlanjut sampai era Unai Emery.

"Apakah ada perkembangan besar sejak Arsene Wenger? Di bawah Wenger, kritiknya selalu: 'mereka terus memainkan hal yang sama, mereka tetap bermain dengan cara yang sama," buka Mills kepada talkSPORT.

"Mereka tidak menyelesaikan masalah gelandang bertahan, mereka tidak menyelesaikan masalah pertahanan dan mereka tidak membaik."

2 dari 2 halaman

Mourinho Tepat

Sebab itu, berdasarkan gagasan permainan monoton Arsenal, Mills yakin sosok seperti Mourinho akan sangat tepat. Mourinho selalu menemukan cara berbeda untuk memenangkan setiap pertandingan.

"Satu hal yang harus Anda katakan tentang Mourinho adalah dia selalu menemukan cara berbeda untuk menang dan dia akan beradaptasi terhadap lawan," imbuh Mills.

"Saya kira Mourinho masih salah satu pelatih terbaik, meski saya tidak cukup yakin apakah dia mau [menerima Arsenal]."

"Dia akan membutuhkan banyak uang, dia butuh banyak uang untuk memperbaiki masalah pertahanan itu, yang merupakan masalah terbesar Arsenal," tandasnya.

Sumber: talkSPORT

Deretan Pesepak Bola Jatuh ke Pelukan Wanita yang Lebih Tua

KOMENTAR