BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Arsenal Tergoda Pinjamkan Pierre-Emerick Aubameyang ke Klub Arab Saudi?

20-01-2022 03:03 | Ari Prayoga

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol kedua Arsenal melawan Aston Villa, Sabtu (23/11/2021) (c) AP Photo
Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol kedua Arsenal melawan Aston Villa, Sabtu (23/11/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran dari klub Arab Saudi, Al Nassr untuk meminjam striker Pierre-Emerick Aubameyang.

Sebelumnya, Aubameyang diasingkan dari skuad Arsenal karena serangkaian pelanggaran indispliner yang ia lakukan. Bahkan, ban kapten pun dicopot dari lengannya.

Aubameyang telat kembali ke London setelah pergi menengok ibunya di Prancis. Pelanggaran ini sudah yang kesekian kalinya dilakukan oleh penyerang internasional Gabon tersebut.

1 dari 3 halaman

Ketertarikan Al Nassr

Masa depan Aubameyang di Arsenal pun kini tak menentu. Dilansir CBS, Al Nassr memanfaatkan situasi ini untuk mencoba meminjam penyerang 32 tahun tersebut.

Kabarnya, Al Nassr telah mengirim proposal penawaran kepada Arsenal untuk meminjam Aubameyang, termasuk kewajiban membeli permanen seharga 6,7 juta poundsterling di akhir musim.

Hingga kini Arsenal diklaim belum memberikan respons terhadap tawaran Al Nassr tersebut. Namun, The Gunners kabarnya memang siap melepas Aubameyang.

2 dari 3 halaman

Aubameyang Kembali ke Arsenal

Aubameyang sendiri baru-baru ini sudah kembali ke Arsenal usai dipastikan tak bisa memperkuat Gabon di Piala Afrika karena mengalami masalah luka di hatinya.

"Dia ada di London. Sekarang dia menjalani beberapa pemeriksaan karena kami belum mendapat kejelasan dari Tim Nasional Gabon tentang alasan dia kembali," ujar manajer Arsenal, Mikel Arteta soal kondisi Aubameyang.

"Jelas itu kewajiban kami untuk memastikan secara medis pemain aman. Sejauh ini, secara historis dengan semua yang telah kami lakukan dengan pemain, dia tidak pernah memiliki masalah itu."

"Mari kita melangkah selangkah demi selangkah dan memastikan pemain dalam kondisi terbaik, lalu mari kita lihat apa yang terjadi."

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: CBS

KOMENTAR