BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Arsenal Tembus Empat Besar? Kenapa Tidak

13-09-2020 14:10 | Aga Deta

Pemain Arsenal merayakan gol ke gawang Fulham di pekan pertama Premier League 2020/2021, Sabtu (12/9/2020) malam WIB. (c) AP Photo Pemain Arsenal merayakan gol ke gawang Fulham di pekan pertama Premier League 2020/2021, Sabtu (12/9/2020) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal meraih kemenangan meyakinkan atas Fulham pada laga perdana Premier League. Mantan pemain Arsenal Sol Campbell sangat yakin kalau The Gunners bisa menembus empat besar apabila terus bermain seperti itu.

Arsenal berkunjung ke markas Fulham di pekan pertama Premier League 2020/2021. Pada di Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020). Pada laga di Craven Cottage tersebut, The Gunners menang dengan skor 3-0.

Alexandre Lacazette mencetak gol untuk Arsenal pada babak pertama. Setelah Gabriel Magalhaes dan Pierre-Emerick Aubameyang menambah keunggulan The Gunners di babak kedua.

Hasil ini menempatkan Arsenal di puncak klasemen sementara Premier League. Tim asuhan Mikel Arteta itu saat ini mengumpulkan tiga poin.

1 dari 2 halaman

Empat Besar

Campbell cukup terkesan dengan permainan yang ditunjukkan Arsenal. Ia yakin hal itu bisa membuat The Gunners kembali ke posisi empat besar.

"Saya lebih optimis karena saya pikir jika mereka terus seperti ini dan menumbuhkan kepercayaan diri dan para pemain padu mengapa tidak? kata Campbell di situs resmi Premier League.

2 dari 2 halaman

Peluang Arsenal

Arsenal memasuki musim ini berbekal gelar Piala FA dan Community Shield. Campbell menganggap peluang The Gunners untuk mengamankan tiket ke Liga Champions cukup besar.

"Saya pikir jika mereka melanjutkan dari musim lalu, meraih Community dan sekarang pertandingan pertama Premier League, saya pikir mereka punya peluang bagus," imbuh Campbell.

Sumber: Premier League

KOMENTAR