BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Tawarkan 40 Juta Pounds Plus 3 Pemain demi Wilfried Zaha

12-07-2019 09:00 | Richard Andreas

Wilfried Zaha (c) AFP Wilfried Zaha (c) AFP

Bola.net - Harapan Arsenal mendatangkan Wilfried Zaha belum benar-benar putus. Teranyar, The Gunners disebut meningkatkan tawaran mereka dengan menyodorkan beberapa pemain.

Tim Unai Emery ini sempat ditertawakan karena hanya mengajukan tawaran 40 juta poundsterling untuk Zaha. Crystal Palace jelas menolak, mereka hanya mau melepas Zaha untuk 80 juta pounds.

Jelas tawaran Arsenal dianggap konyol, sebab Palace baru saja melepas bek kanan, Aaron Wan-Bissaka seharga 50 juta pounds. Zaha harusnya dinilai lebih mahal daripada Wan-Bissaka.

Sayangnya, Arsenal disebut hanya memiliki dana belanja sebesar 45 juta pounds pada bursa transfer kali ini. Harga jual Zaha jelas jauh di atas jangkauan Arsenal, Emery diminta mencari cara lain.

Alhasil, menurut The Sun, Arsenal mencoba memangkas jarak itu dengan menawarkan 40 juta pounds plus Mohamed Elneny, Calum Chambers, dan Carl Jenkinson.

Kabarnya, Arsenal menghargai ketiga pemain itu sebesar 40 juta pounds, dan mengingatkan Palace bahwa harga murah Zaha bakal mengurangi klausul pembayaran pada Manchester United.

MU disebut bakal mendapatkan 25 persen dari transfer Zaha, sebab Palace gagal menghapus klausul tersebut ketika bernegosiasi untuk Aaron Wan-Bissaka.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Bantuan Zaha

Zaha disebut sudah siap bergabung dengan Arsenal, tetapi The Gunners berharap Zaha mau memberikan permintaan transfer kepada Palace. Bantuan Zaha jelas bakal mempermudah langkah Arsenal.

Awal bulan ini, saudara Zaha, Judicael meminta Palace membiarkan Zaha pergi. Menurutnya, Zaha sudah lama bermimpi bermain untuk Arsenal, klub yang dia idolakan sejak kecil.

"Wilfried akan selalu menghargai Crystal Palace dan fans mereka serta semua dukungan yang mereka berikan padanya. Namun, adalah mimpi saudara saya bermain untuk Arsenal," tegas Judicael.

Alhasil, Arsenal semakin percaya diri dalam pemburuan Zaha, dengan harapan Palace mau menurunkan harga jual mereka.

Menguji Wawasan Helmy Yahya dalam Kuis Siapa Berani Liga Inggris

KOMENTAR