Arsenal Tak Terkalahkan, Tapi Torreira Masih Khawatirkan MU

Dimas Ardi Prasetya | 3 Desember 2018, 22:24
Lucas Torreira. (c) AFP
Lucas Torreira. (c) AFP

Bola.net - - Gelandang Arsenal Lucas Torreira mengaku masih mengkhawatirkan ancaman dari Manchester United meski timnya sekarang ini berada dalam performa yang bagus.

Arsenal menjalani performa yang bagus di musim ini. Mereka belum terkalahkan lagi setelah sempat ditumbangkan oleh Manchester City dan Chelsea di awal musim.

Sejauh ini, mereka sudah 19 kali menjalani pertandingan tanpa tersentuh kekalahan di semua ajang kompetisi. Di pertandingan terakhirnya The Gunners berhasil mengalahkan Tottenham dengan skor 4-2.

Saat ini Arsenal berada di posisi empat klasemen sementara EPL. Mereka berhasil mengoleksi 30 poin dari 14 laga.

1 dari 3 halaman

Kemenangan Penting


Kemenangan lawan Spurs itu disambut dengan bahagia oleh Torreira. Sebab menurut pemain asal Uruguay ini kemenangan tersebut akan sangat membantu perjuangan mereka untuk mendapat tiket finis di posisi empat besar EPL.

"Hari ini adalah kesempatan besar [bagi kami dalam pertempuran untuk empat besar]," serunya pada ESPN FC.

"Kami berhasil memenangkan pertandingan ini yang penting bagi kami sebagai tim dan untuk para penggemar," tegas Torreira.

"Sekarang pertandingan melawan Manchester [United] akan datang. Ini akan melawan rival langsung karena Manchester berada di belakang kami di papan klasemen.

2 dari 3 halaman

Ancaman MU


Setelah pertandingan melawan Spurs, Arsenal akan berhadapan dengan MU. Bagi The Gunners pertandingan ini bisa dikatakan ada dalam genggaman mereka karena Setan Merah tampil amburadul pada musim ini.

Namun demikian, Torreira mengaku tak mau lengah. Ia tetap mewaspadai ancaman yang bisa dihadirkan oleh tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

"Memang benar [United tertinggal delapan poin] tetapi mereka masih Manchester United, mereka masih tim yang sangat kuat yang memiliki pelatih hebat," ucapnya.

"Mereka akan bermain di kandang, dengan banyak penggemar dan kami tahu bahwa semua pertandingan di kompetisi ini berbeda dan sangat sulit," seru Torreira.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita Video Mengagumi Kualitas Stadion Buriram United, Klub Tersukses Thailand.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR