BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Tak Akan Menyerah Kejar Chelsea

06-02-2017 00:23 | Dimas Ardi Prasetya

Alex Oxlade-Chamberlain. (c) AFC Alex Oxlade-Chamberlain. (c) AFC

Bola.net - Gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, menegaskan bahwa klubnya tak akan menyerah mengejar Chelsea dalam perburuan gelar juara EPL musim ini.

Penegasan tersebut terlontar dari mulut gelandang 23 tahun tersebut setelah Arsenal dipermak oleh Chelsea dengan skor 3-1 di Emirates di matchday 24 EPL, Sabtu . Kekalahan itu membuat selisih poin The Gunners dengan The Blues melebar menjadi 12 poin. Kans untuk menggoyahkan skuat Antonio Conte itu dari puncak klasemen jelas menipis.

Meski jarak poinnya sudah melebar, namun sikap pantang menyerah ditunjukkan oleh Alex Oxlade-Chamberlain. Pemain serba bisa ini menegaskan ia dan rekan-rekannya tak akan menyerah mengejar Chelsea.

"Gelar juara tergelincir lebih jauh dari tangan kami dan tak mungkin bersembunyi dari hal itu sekarang," seru Chamberlain seperti dikutip oleh Sky Sports News.

"Selisih poinnya menjadi jauh lebih besar dan memperpendeknya jelas akan sulit. Tapi ami bermain untuk klub sepak bola Arsenal. Jika kami tidak berjuang sampai akhir, kami tidak layak berada di sini. Kita harus terus melakukan itu," serunya.

Lebih lanjut, pemain timnas Inggris ini juga berkomentar terkait kekalahan timnya atas rival sekotanya tersebut. Ia mengaku dirinya kecewa dengan hasil negatif tersebut.

"Di tingkat atas, melawan tim seperti Chelsea, ada kemungkinan mereka akan menghukum Anda jika Anda membuat kesalahan dan mereka melakukan itu. Itu mengecewakan. Kemudian kesalahan di akhir membunuh pertandingan bagi kami. Olivier (Giroud) sempat mencetak satu gol tetapi pada akhirnya gol itu sudah terlambat," keluhnya.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR